home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga Oh Jung Se Bagikan Kesan Main Drama It's Okay to Not Be Okay

Minggu, 09 Agustus 2020 19:30 by muthiasp | 600 hits
Kim Soo Hyun Hingga Oh Jung Se Bagikan Kesan Main Drama It's Okay to Not Be Okay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terakhir drama Korea It’s Okay to Not Be Okay ditayangkan pada tanggal 9 Agustus. Sebelum itu, para pemain membagikan komentar terakhir mereka tentang drama tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemirsa.

Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae berkomentar, "Terima kasih telah menonton It’s Okay to Not Be Okay. Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, bekerja sangat keras".

Dia melanjutkan, “Mereka mengatakan kepadaku bahwa drama ini tentang penyembuhan orang, tapi aku pikir aku adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Aku berharap drama ini membantu semua orang. 'Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja!'"

Seo Ye Ji sebagai Go Moon Young mengatakan, “Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hatiku sakit ketika lukanya terungkap, dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Aku senang telah menerima banyak cinta sebagai Go Moon Young". Ia juga terima kasih kepada semua staf dan penonton.

Baca juga: Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 1)

Oh Jung Se yang menarik perhatian sebagai Moon Sang Tae, berbagi “Berkat Moon Sang Tae, aku bisa memperluas perspektifku tentang dunia. Dari semua peran yang aku miliki, Moon Sang Tae adalah yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuatku merefleksikan diriku".

Ia mengakhirinya dengan ucapan terima kasih kepada pemirsa yang memperhatikan Moon Sang Tae, "Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan Moon Sang Tae saat ia dewasa".

Terakhir, Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri yang tangguh dan menawan, berkomentar, “Aku sangat menikmati menghabiskan musim semi dan musim panas ini sebagai Nam Joo Ri. Aku senang melihatnya tumbuh sepanjang drama".

Ia melanjutkan, "Drama ini spesial bagiku berkat sutradara, staf, dan aktor, karena aku bisa belajar dari mereka dan mendapatkan banyak energi. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang menunjukkan dukungan mereka untuk It's Okay to Not Be Okay".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)