home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungwoo VICTON Rekomendasikan Lagu Ini dari Album Debut Solonya

Senin, 10 Agustus 2020 17:00 by Rie127 | 231 hits
Seungwoo VICTON Rekomendasikan Lagu Ini dari Album Debut Solonya
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 10 Agustus, Han Seungwoo akan memulai debut solonya dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Fame’ dengan title track ‘Sacrifice’. Ia juga menjadi member VICTON pertama yang debut secara solo.

“Mini album ini berisi berbagai macam musik, dan lagu-lagunya mencerminkan kisahku sendiri. Aku pikir ini akan menjadi mini album yang menghibur banyak orang dan menyenangkan bagi mata dan telinga,” ungkapnya.

Dilansir dari Soompi, ketika diminta untuk merekomendasikan lagu selain track title dari mini album miliknya, Han Seung Woo memilih lagu ‘Forest’ sebagai lagu yang ia rekomendasikan.

“Itu adalah lagu yang berbicara tentang diriku yang menerima begitu banyak kenyamanan dari penggemar, dan ingin menjadi hutan bagi mereka juga,” kata penyanyi kelahiran 24 Desember 1994 ini.

Baca juga: Han Seungwoo Akui Ingin Mencoba Menulis Musik Genre Trot

Ia kemudian melanjutkan berbicara tentang lagu ‘Sacrifice’, “Lagu itu mencampurkan vokal dan rap yang condong ke hip-hop, sisi diriku yang belum banyak aku tunjukkan sampai sekarang. Lagu tersebut juga menyimpan kisah pengorbanan untuk seseorang. Aku berharap orang-orang menantikan rap, penampilan, dan vokal saya.”

“Aku pikir orang harus fokus pada gaya dan akting ku di video musik. Para dancer dan aku juga menciptakan performance yang kuat,” jelas leader dari VICTON tersebut.

Diketahui bahwa Han Seung Woo menulis lirik untuk semua lagu di mini album miliknya, dan berpartisipasi dalam membuat beberapa lagu juga. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba untuk merefleksikan berbagai cerita dan warna dalam lagu, khususnya kisah tentang dirinya. Ia juga ingin menciptakan musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan membuat mereka nyaman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    MBC meluncurkan program variety pilot spesial Chuseok berjudul Red Cheeked Ramyun Lab (terjemahan literal), acara baru ini memiliki konsep pencarian resep baru yang dengan ramyun, yang digambarkan sebagai makanan jiwa bagi orang Korea....
  • HOT !
    Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada Senin (28/09), NCT telah resmi merilis foto teaser untuk 6 member pertama dalam rangka comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)