home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Ungkap Tujuan Debut Solo dan Rencana Masa Depan

Selasa, 11 Agustus 2020 09:30 by Rie127 | 203 hits
Han Seungwoo Ungkap Tujuan Debut Solo dan Rencana Masa Depan
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.IDHan Seungwoo akan memulai debut solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Fame’ dengan title track ‘Sacrifice’. Sebelumnya, ia sukses memulai debutnya sebagai member dari VICTON pada 2016 dengan ‘I’m Fine’.

Dilansir dari Soompi, ketika ditanya bagaimana perasaannya, Han Seung Woo menjawab, “Aku sangat bersemangat dan gugup, tetapi yang terpenting, aku berharap banyak orang dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan dalam musikku.”

Penyanyi kelahiran 24 Desember 1994 tersebut juga mengungkapkan tujuannya melakukan debut solo, serta rencananya dimasa depan yang ingin terus bekerja keras seperti ia di masa kini.

Baca juga: Mini Album Han Seungwoo Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara

“Tujuanku adalah untuk banyak orang, terutama orang sepertiku, untuk dapat mendengarkan musikku dan menemukan kenyamanan di dalamnya. Rencanaku di masa depan adalah terus bekerja keras seperti biasa. Aku tidak berpikir itu penting apa yang aku lakukan selama aku bisa sibuk setiap hari seperti sekarang.”

Ia kemudian menyampaikan pesan kepada penggemar, “Aku selalu berterima kasih. Aku sangat, sangat berterima kasih. Mulai sekarang, aku akan menjadi hutan untukmu. Mari terus membuat kenangan yang lebih baik. Harap tetap sehat dan aku harap kita bisa menikmati mini album ini bersama-sama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)