home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Sepeda Baru, Simon Cowell Terjatuh hingga Patah Tulang Punggung

Senin, 10 Agustus 2020 17:30 by bellaevania | 682 hits
Coba Sepeda Baru, Simon Cowell Terjatuh hingga Patah Tulang Punggung
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi.

Insiden terjatuh hingga patah tulang itu diketahui terjadi pada Sabtu (8/8/2020) sore waktu setempat. Simon tengah mencoba sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu, Amerika Serikat.

Saat kejadian Simon langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Juru bicaranya mengatakan bahwa kondisi Simon semakin pulih.

“Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarga,”  ujar juru bicara Simon Cowell. “Dia merasakan sakit pada punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dalam pengawasan dan di tangan yang terbaik,” lanjutnya.

Karena cedera, Simon Cowell dipastikan tidak akan muncul sebagai juri di dua pertunjukan live pertama acara kompetisi ‘America’s Got Talent’ musim ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menggoda penggemar dengan album baru yang akan datang, Ariana Grande akhirnya secara resmi meluncurkan lagu barunya berjudul ‘Positions’ bersama dengan video musiknya pada Kamis (22/10/2020)....
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, solois Crush mengumumkan akan masuk wajib militer pada bulan November mendatang. Kemudian ia mengungkapkan persiapan anti mainstream yang dilakukan jelang wamil....
  • HOT !
      Aktor Lee Jae Won kini tengah mencuri perhatian penggemar drama Korea lewat perannya di Record of Youth. Selain aktingnya yang dipuji, kabar bahagia lainnya adalah ia baru saja dikaruniai anak pertama pada awal Oktober ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)