home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Resmi Debut Solo, Bikin Melting!

Senin, 10 Agustus 2020 21:30 by Rie127 | 428 hits
Han Seungwoo Resmi Debut Solo, Bikin Melting!
Image Source: @PlayM_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/08), penyanyi Han Seungwoo sukses melangsungkan debut solonya lewat mini album ‘Fame’. Di hari yang sama, Seungwoo juga merilis MV dari lagu andalan dalam mini album tersebut, berjudul ‘Sacrifice’.

Lagu debut solo penyanyi kelahiran 24 Desember 1994 tersebut memiliki genre hip hop, dengan perpaduan vokal dan rap. Pendengar juga dihibur dengan suara lembut Seungwoo ketika ia menunjukkan vokal miliknya, dan takjub saat ia menunjukkan kemampuan rap.

Seungwoo juga menunjukkan kemampuan dance yang sangat kuat, ditambah dengan para dancer menciptakan kesan swag dan juga energik dalam setiap liriknya, sehingga membuat pendengar bersemangat.

Sebelumnya, mantan peserta sekaligus mantan member dari boy grup jebolan Produce X101, X1 tersebut juga mengungkapkan arti dari lagu debutnya.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

“Lagu tersebut juga menyimpan kisah pengorbanan untuk seseorang. Aku berharap orang-orang menantikan rap, penampilan, dan vokal saya," ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku pikir orang harus fokus pada gaya dan akting ku di video musik. Para dancer dan aku juga menciptakan performance yang kuat.” Jelas leader dari VICTON tersebut.

Han Seung Woo sendiri diketahui telah menulis lirik untuk semua lagu, serta berpartisipasi dalam membuat beberapa lagu di mini album miliknya. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba untuk merefleksikan berbagai cerita dan warna dalam lagu, khususnya kisah tentang dirinya. Ia juga ingin menciptakan musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan membuat mereka nyaman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)