home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Hee Seok Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Grup dan Depresi yang Dialami

Selasa, 11 Agustus 2020 14:30 by fzhchyn | 517 hits
Yoon Hee Seok Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Grup dan Depresi yang Dialami
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member boy group LIMITLESS, Yoo Hee Seok akhirnya buka suara tentang alasannya meninggalkan grup. Sebelumnya pada bulan Mei lalu, ia mengunggah postingan di akun Instagram pribadi yang menyatakan bahwa ia keluar dari grup. Dan setelah itu, agensinya ONO Entertainment merilis penyataan bahwa mereka belum memutuskan kontrak dan tak bisa menghubungi sang artis.

Pada 10 Agustus, Yoon Hee Seok mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi melalui postingan panjang di akun Instagram. Ia mengatakan bahwa kondisinya sangat tidak stabil jadi harap dipahami jika postingannya tidak mudah dimengerti.

Dalam postingannya, Yoon Hee Seok menjelaskan situasi sulit saat mempersiapkan debut, namun akhirnya LIMITLESS bisa debut pada 2019. “Setelah kami menyelesaikan promosi yang seperti mimpi untuk album pertama kami, kami diberitahu tentang penambahan dua member asal Cina. Tak lama kemudian, aku merasa sangat kesakitan karena keterasingan dan pelecehan verbal karena perselisihan antar member.”

Ia juga mengungkapkan bahwa ingin memperbaiki hubungan dengan para member namun itu tak berjalan mulus. Hingga akhirnya Yoon Hee Seok memberitahu sang CEO tentang kesulitannya. “Namun dia (CEO) menutup mata dan mengatakan padaku untuk mentolerir (member) karena mereka biasanya seperti itu.”

Desember lalu, ia kembali mengatakan kepada sang CEO bahwa dirinya sudah tidak tahan dan ingin meninggalkan tim. Pada saat itu, keluhannya didengarkan dan CEO mengatakan bahwa kontrak akan dibatalkan setelah konser yang dijadwalkan pada akhir Desember.

Meski begitu, setelah konser selesai saat ia kembali berbicara dengan CEO, bosnya tiba-tiba menyalahkan segalanya pada Yoo Hee Seok dan mengatakan bahwa pembatalan kontrak akan dilakukan setelah penampilan acara radio pada awal Januari. Dan hal tersebut terjadi berulang kali dan CEO menunda menyelesaikan masalah dengan alasan yang berbeda.

“Delapan bulan terasa seperti neraka bagiku. Aku minum pil agar dapat tertidur di malam hari dan mengalami depresi berat, gangguan kecemasan, dan gangguan panik, dan yang aku pikirkan hanyalah ingin mati. Karena masalah ini, aku bahkan pernah mencoba bunuh diri.” Yoon Hee Seok  mengaku tak bisa mengatakan kepada orangtuanya dan kembali berbicara dengan sang CEO, namun tetap tidak dipedulikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)