home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Dikabarkan Kolaborasi dengan Jay Park

Selasa, 11 Agustus 2020 12:30 by bellaevania | 369 hits
Agnez Mo Dikabarkan Kolaborasi dengan Jay Park
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agnez Mo dikabarkan akan menggarap proyek bersama musisi asal Korea Selatan, Jay Park. Hal ini disampaikan Agnez dalam siaran Instagram Live beberapa waktu terakhir.

Pada siaran langsung tersebut, Agnez menyapa Eric Nam. Secara tak langsung ia memberi bocoran berencana berangkat ke Korea Selatan pada September 2020 untuk mengurus sebuah proyek.

 “Hi Eric, stay safe there my friend. I think I’m going to Korea in September for a project. So see you soon there,” ujar Agnez Mo.

Pelantun ‘Coke Bottle’ ini juga membacakan pertanyaan penggemar terkait kolaborasi dengan Jay Park. Ia mengatakan sudah saling menghubungi CEO label musik hip hop AOMG itu. "Sebenarnya sih, kita udah beberapa kali ada kontak juga di DM, and we'll see how it goes," ujar Agnez Mo.

Agnez mengaku berharap bisa mewujudkan kolaborasi tersebut. “Aku akan mengirimkannya lagu, dan dia mengatakan akan mengirimkan lagu juga untuk aku dengarkan. Atau kita bakal tulis lagu bersama. Hopefully kita bisa collab.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)