home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min dan Oh Dong Min Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Selasa, 11 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 584 hits
Jun So Min dan Oh Dong Min Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini beredar kabar bahwa pemain dari variety show Running Man, Jeon So Min dan Oh Dong Min terlibat dalam hubungan asmara. Hal ini kemudian menjadi perbincangan dikalangan netizen.

Keduanya diduga berpacaran ketika Oh Dong Min memposting foto bersama Jeon So Min di akun Instagram pribadinya. Namun, kini postingan tersebut telah dihapus.

Pada Jumat (10/08), King Kong Entertainment selaku agensi dari Jeon So Min akhirnya angkat bicara soal kabar kencan yang menimpa artisnya, dan juga telah menanyakan hal tersebut pada So Min.

“Penggemar telah menyebarkan rumor kencan di antara mereka sendiri, tetapi rumor ini tidak benar. Kami telah mengonfirmasi dengan Jeon So Min bahwa mereka hanya berteman,” ungkap agensi dikutip dari Soompi.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Selain agensi So Min, Mystic Story selaku agensi dari Oh Dong Min juga memberikan pernyataan yang sama, bahwa keduanya hanya berteman, dan saling mengenal saat syuting dalam project yang sama.

“Mereka berdua hanya berteman. Di masa lalu, mereka saling mengenal saat syuting drama bersama,” kata agensi Dong Min.

Sebelumnya pada tahun 2018, Jeon So Min dan Oh Dong Min bertemu dalam suatu drama milik KBS berjudul ‘Review Notebook of My Embarrassing Days’ yang termasuk dalam 2018 KBS Special Drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)