home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Album Han Seungwoo Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara

Selasa, 11 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 230 hits
Mini Album Han Seungwoo Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/08), Han Seungwoo sukses memulai debut solonya lewat mini album ‘Fame’. Leader dari boy grup VICTON tersebut juga merilis MV dari tracktitle berjudul ‘Sacrifice’.

‘Sacrifice’ merupakan lagu bergenre hip hop, dengan perpaduan vokal dan rap. Ditambah dengan suara lembut Seungwoo ketika ia menunjukkan vokal miliknya, dan takjub saat ia menunjukkan kemampuan rap.

Seungwoo juga menunjukkan kemampuan dance yang sangat kuat, ditambah dengan para dancer menciptakan kesan swag dan juga energik dalam setiap liriknya, sehingga membuat pendengar bersemangat.

Baca juga: Han Seungwoo Ungkap Tujuan Debut Solo dan Rencana Masa Depan

Setelah dirilis, mini album ‘Fame’ berhasil memuncaki iTunes Top Albums Charts di 11 wilayah yang berbeda, seperti Denmark, Hong Kong, Slovakia, Thailand, Vietnam, Filipina, hingga Turki.

Mini album ini juga menduduki peringkat tinggi di Amerika Serikat, Swedia, Jepang, dan Meksiko. Selain itu, album tersebut juga berhasil terjual lebih dari 30.000 kopi, dan mencapai peringkat no. 1 di Daily Chart Hanteo.

Han Seungwoo sendiri akan memulai promosi solonya pada tanggal 13 Agustus mendatang di Mnet MCountdown!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Mendiang Chrisye rupanya masih memiliki lagu yang belum dirilisnya. Lagu yang terah tersimpan selama 28 tahun akhirnya dirilis pada pekan ini. Lagu tersebut berjudul Rindu Ini....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Di usia pertunangan yang baru dua bulan, pelantun 'Confident' ini disebut telah mengakhiri hubungannya dengan Max Ehrich....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)