home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won dan Kim Hee Sun Terpisah dalam Dua Dunia di Poster Drama ‘Alice’

Selasa, 11 Agustus 2020 16:30 by zia92 | 375 hits
Joo Won dan Kim Hee Sun Terpisah dalam Dua Dunia di Poster Drama ‘Alice’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS Alice. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal.

Park Jin Gyeom, karakter yang diperankan Joo Won adalah seorang detektif yang kuat dan karismatik yang terlahir apatis. Satu-satunya tujuannya adalah untuk menangkap pelaku yang membunuh ibunya saat ia masih SMA.

Kemudian suatu hari, dia secara tak terduga bertemu dengan Yoon tae Yi, yang memiliki kemiripan luar biasa dengan mendiang ibunya. Terlepas dari kenyataan bahwa wanita tersebut mungkin bukan ibunya, namun Park Jin Gyeom bersumpah untuk menjaganya tetap aman.

Sementara karakter yang diperankan Kim Hee Sun, Yoon Tae Yi adalah seorang profesor fisika di Universitas Hankook yang menyelesaikan kalkulus di usia 6 tahun dan memasuki departemen fisika pada usia muda 15 tahun. Dia adalah seorang ilmuwan yang berani dengan hasrat yang meluap, kebanggaan yang kuat, kepribadian yang terus terang, dan pesona percaya diri.

Baca juga: Joo Won Ngaku Tak Suka Beradegan Topless, Sempat Ada Respon Negatif

Anehnya, dia merasa tertarik pada Park Jin Gyeom, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dan keingintahuannya menajam saat dia diberitahu bahwa dirinya mirip dengan mendiang ibunya. Yoon Tae Yi dan Park Jin Gyeom akan bekerja sama untuk memecahkan rahasia khusus yang melibatkan penjelajahan waktu dan takdir.

Dalam poster yang dirilis pada 10 Agustus, Joo Won dan Kim Hee Sun saling memandang dengan penuh kerinduan saat keduanya terpisah antara siang dan malam. Meski terlihat berjauhan, mereka sebenarnya hidup dalam dunia yang sama.

Namun mereka harus menjalani berbagai cobaan dan kesengsaraan sebelum menemukan kebenaran dan mencapai kedamaian. Dalam tagline poster tertulis, “Tak peduli di dunia mana kau berada, aku akan melindungimu,” menunjukkan tekad keduanya untuk tetap bersama hingga akhir.

Joo Won dan Kim Hee Sun akan memperlihatkan sinergi yang kuat karena mereka akan menggambarkan kisah yang dinamis dan menyentuh, dan fans sudah tak sabar menantikan akting emosional dan ekpresif mereka. Sementara itu, ‘Alice’ akan tayang perdana pada 28 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)