home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Takjub Masuki Dunia ‘I-LAND’ dalam Teaser Episode Mendatang

Selasa, 11 Agustus 2020 18:30 by fzhchyn | 530 hits
BTS Takjub Masuki Dunia ‘I-LAND’ dalam Teaser Episode Mendatang
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Penampilan BTS di program survival Mnet ‘I-LAND’ akhirnya terkonfirasi dengan dirilisnya teaser untu episode mendatang. Para member pun terlihat takjub saat memasuki dunia ‘I-LAND’ untuk pertama kalinya.

Dalam video teaser yang dirilis pada 11 Agustus, ketujuh member BTS melihat sekeliling lokasi ‘I-LAND’ dengan kagum, di mana J-Hope berkata, “Sekarang, haruskah kita masuk ke dunia yang tak dikenal?”

Setting ‘I-LAND’ yang dirancang sangat futuristik nampaknya benar-benar membuat BTS takjub. Jungkook mengatakan, “Ini luar biasa!” Kemudian sebuah suara terdengar mengatakan, “BTS, selamat datang di ‘I-LAND’.”

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Fans memang telah menantikan kemunculan BTS di acara besutan CJ ENM dan Big Hit Entertainment tersebut sejak teaser pada 31 Juli lalu dirilis. Pada saat itu, fans masih mempertanyakan apakan BTS akan muncul di set lokasi atau hanya melalui video.

‘I-LAND’ merupakan program yang menunjukkan terciptanya boy group baru untuk menjadi bintang K-Pop selanjutnya. Sementara itu, episode yang menampilkan BTS akan tayang pada episode Jumat (14/8) pukul 23:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)