home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Antonio Banderas Konfirmasi Positif Covid-19 Tepat di Ultah ke-60

Selasa, 11 Agustus 2020 18:00 by bellaevania | 227 hits
Aktor Antonio Banderas Konfirmasi Positif Covid-19 Tepat di Ultah ke-60
Image Source: Los Angeles Times

DREAMERS.ID - Aktor ‘The Mask of Zorro’ Antonio Banderas mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit Covid-19 tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60 pada Senin (10/8/2020).

Melalui Twitter,  Antonio mengungkapkan bahwa dia tengah merayakan ulang tahun di tempat karantina. “Saya ingin mengumumkan hari ini, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 dalam masa karantina setelah dinyatakan positif Covid-19 yang disebabkan virus Corona," tulisnya.

Ia mengatakan kondisinya semakin membaik dan optimis segera sembuh. Ia hanya mengalami gejala lebih mudah lelah dari pada biasanya. "Dan saya yakin saya akan sembuh secepatnya dengan mengikuti instruksi medis yang saya harap memungkinkan saya mengatasi derita selama terinfeksi, dan itu mempengaruhi banyak orang di bumi ini," ungkapnya.

Ia juga berniat memanfaatkan masa karantinanya untuk beristirahat. “Saya akan memanfaatkan masa isolasi ini dengan membaca, menulis, beristirahat dan terus membuat rencana untuk memberi makna pada usia 60 tahunku,” lanjutnya.

Antonia Banderas dikenal melalui peran dalam film The Mask of Zorro, Once Upon a Time in Mexico dan The Skin I Live In. Tahun ini ia masuk nominasi Oscar 2020 kategori Aktor Terbaik berkat perannya sebagai Salvador Mallo di film Pain and Glory.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)