home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acungkan Jari Tengah, Bella Hadid Sindir Polisi yang Tak Pakai Masker

Selasa, 11 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 679 hits
Acungkan Jari Tengah, Bella Hadid Sindir Polisi yang Tak Pakai Masker
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid-19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram.

"#Gunakanmasker. Kita memakai masker tidak hanya untuk melindungi diri kita sendiri, tetapi untuk melindungi orang yang kita cintai dan komunitas kita," kata Bella melalui Instagram @bellahadid.

Bella mengunggah foto berpose membelakangi polisi-polisi yang tampak tak menggunakan masker. Sementara dirinya terlihat mengenakan masker berwarna hitam. Dalam foto lain tampak dia mengacungkan jari tengah sebagai bentuk kecaman pada polisi-polisi tersebut.

Lagi-lagi Bella Hadid menghimbau pentingnya menggunakan masker. "Bahkan jika kepolisian lokal tidak memakainya, bukan berarti Anda tidak perlu menggunakannya. Jadi kenakan masker," sambung Bella.

Sebagai seorang supermodel, Bella Hadid juga menjelaskan bahwa penggunaan masker tak menghalangi gaya seseorang untuk tampil modis. Apalagi banyak masker yang diproduksi dengan warna berbeda. "Gunakan masker. Apalagi masker sekarang memiliki warna yang berbeda, sehingga Anda dapat melindungi diri dan tetap terlihat modis. Jadilah cerdas," tandas Bella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)