home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Sung Hoon dan Nana Rilis Lagu Duet OST Drama Into The Ring

Rabu, 12 Agustus 2020 14:30 by muthiasp | 576 hits
Park Sung Hoon dan Nana Rilis Lagu Duet OST Drama Into The Ring
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS Into The Ring sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan dinamika hubungan si cuek Seo Gong Myung dan si optimis Goo Se Ra. Kini pasangan drama itu akan menambah keromantisan dengan merilis lagu duet.

Pada 12 Agustus, tim produksi mengumumkan kedua pemeran utamanya yaitu Nana dan Park Sung Hoon telah menjalani proses rekaman untuk soundtrack drama Into the Ring, yang akan dirilis pada 19 Agustus pukul 6 sore KST.

Dikatakan bahwa judul lagu yang dinyanyikan mereka adalah Like Our Summer (judul literal), yang mana sangat cocok untuk cerita drama tersebut dengan musik pop summer pop dan ritme latin, hasil ciptaan music director drama Park Sung Jin.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Nana dan Park Sung Hoon meluangkan waktu untuk merekam lagu tersebut di sela-sela waktu luang syuting drama. Mereka bekerja keras dalam rekaman tetapi juga banyak tertawa dan menunjukkan perhatian satu sama lain.

Sebagai informasi, Into the Ring adalah rom-com tentang seorang wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang hobi mengajukan keluhan, menemukan solusi, dan menemukan cinta di kantor distrik setempat. Park Sung Hoon berperan sebagai Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang selalu bermain sesuai aturan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)