home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayoung Apink Hingga Mina dan Jihyo TWICE Keluar dari Tim Sepakbola Usai Diterpa Rumor Negatif

Rabu, 12 Agustus 2020 15:20 by Rie127 | 602 hits
Hayoung Apink Hingga Mina dan Jihyo TWICE Keluar dari Tim Sepakbola Usai Diterpa Rumor Negatif
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Juli lalu, FC Rumor secara resmi merilis foto untuk tim sepak bola yang seluruh anggotanya adalah perempuan dari kalangan idol. Tim tersebut berisi idola K-Pop terkenal seperti, Sejeong & Nayoung Gugudan, Jihyo & Mina TWICE, Jeonghwa EXID, hingga Kim Sae Ron.

Sayangnya, klub tersebut hanya dianggap sebagai alasan bagi para idol pria dan wanita dapat bertemu dan berpacaran. Diketahui bahwa klub sepak bola tersebut juga berafiliasi dengan tim sepak bola selebriti yang semuanya laki-laki, juga disebut Rumor FC.

Hayoung APink dan Sejeong Gugudan sempat membantah rumor tersebut dengan memposting pemikiran mereka lewat media sosial pribadi mereka, serta mengatakan bahwa mereka bergabung dalam klub tersebut untuk menyalurkan hobi mereka.

Pada Selasa (11/08), Hayoung menyapa penggemar lewat siaran VLIVE serta memberikan kabar bahwa ia telah meninggalkan klub tersebut setelah ulang tahunnya, atau setelah tanggal 19 Juli. Ia juga mengatakan bahwa Mina dan Jihyo TWICE juga turut meninggalkan tim.

“Kami tidak pergi karena ada kesalahpahaman, kami pergi karena penggemar mungkin salah paham atau kesal, dan karena orang-orang di sekitar kami terluka karena spekulasi,” ungkapnya

Ia kemudian melanjutkan, “Kami memiliki niat yang sangat baik tentang hobi tersebut, tetapi jika orang-orang memikirkannya secara berbeda dari yang kami inginkan, maka tidak ada artinya melakukannya,” kata Hayoung.

Dia mengakui bahwa dia melihat penggemar menulis postingan yang mengatakan bahwa ia harus meninggalkan klub tersebut, dan meninggalkan komentar seperti ‘Saya berharap Hayoung unni meninggalkannya (klub)’.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Ini Sukses Debut di Usia 15 Tahun, Ada Bias-mu?

“Aku menyadari bahwa meskipun aku memiliki hati nurani yang bersih, orang mungkin tidak melihatnya dengan cara yang sama. Aku pergi karena saya ingin mengakhiri masalah ini,” aku idol kelahiran 1996 tersebut.

Hayoung juga berniat untuk membagikan rekaman yang para tim ambil ketika menjalani aktivitas bersama. Namun, dia memutuskan bahwa terus mencoba menjelaskan hal-hal dapat menyebabkan lebih banyak kerugian bagi anggota tim yang bukan selebriti.

“Kami yang namanya sudah disebut, seperti saya, Sejeong, dan lainnya, semuanya dibiarkan begitu saja. Karena kami tidak ingin menyakiti,” ujarnya

Ia melanjutkan, “Kami berbicara satu sama lain bahwa jika kami benar-benar ingin melakukannya maka kami dapat dengan tenang, tanpa memberitahu orang lain, menyewa tempat futsal atau mengambil kelas, jadi kami memutuskan untuk memastikan bahwa penggemar tidak melakukannya. salah paham. Itu sebabnya kami pergi.:

Pelantun dari ‘No No No’ tersebut juga tidak ingin ada satu atau dua penggemar khawtair. Ketika ada penggemar yang meminta maaf, Hayoung mengatakan ‘Kenapa kamu minta maaf? Tidak masalah!’.

“Selama 10 tahun terakhir, aku telah bekerja keras untuk mempertahankan citra yang aku miliki dan memastikan bahwa aku tidak membuat penggemar khawatir. Namun, pada akhirnya, ini membuatku untuk pertama kalinya berpikir bahwa aku secara tidak sengaja menyebabkan orang salah paham,” jelasnya

Ia kembali menjelaskan soal kekhawtiran penggemar, “Meskipun aku tidak membuat mereka khawatir, sebagai penggemar akan mengecewakan melihat nama penyanyi mereka disebutkan secara negatif.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netizen dihebohkan dengan foto mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey dan adik kandungnya Nickayla Rivera sedang bergandengan tangan. Keduanya diketahui pindah dan tinggal bersama di rumah sewaan bersama putra Naya dan Ryan, Josey....
  • HOT !
    Drama Korea Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, hingga Byun Woo Seok terus memimpin persaingan rating drama Senin Selasa malam. Kini, rating drama yang menceritakan tentang semangat anak muda itu tembus 10 persen....
  • HOT !
    Satu pekan jelang penayangannya pada 7 Oktober, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed merilis skema hubungan antar karakter yang menarik. Khususnya konflik antara ketiga karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)