home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif

Rabu, 12 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 1156 hits
Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sempat ditahan selama satu bulan, Han Seo Hee telah dibebaskan dari penahanan setelah pengadilan menolak permintaan untuk membatalkan masa percobaannya. Hasil tes narkoba terbarunya pun negatif.

Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam  menolak permintaan dari kantor percobaan untuk membatalkan masa percobaannya. Han Seo Hee didakwa atas tuduhan merokok ganja di rumah T.O.P pada Oktober 2016, dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dan 4 tahun masa percobaan.

Han Seo Hee ditahan pada 7 Juli setelah tes narkoba acak oleh kantor percobaan hasilnya positif. Pihak kejaksaan kemudian mengajukan ke pengadilan untuk membatalkan hukuman yang ditangguhkan, yang berarti Han Seo Hee akan menghabiskan waktu di penjara.

Sebagai tanggapan, pengadilan melakukan interogasi pribadi terhadap Han Seo Hee pada 29 Juli, dan selama interogasi, dia mengklaim hasil tes urin positif untuk obat-obatan karena ada kesalahan. Menyusul keluhan Han Seo Hee, tes narkoba melalui rambut dilakukan, yang hasilnya negatif.

Seorang pejabat dari Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam menyatakan, "Pengadilan memutuskan untuk menolak permintaan pembatalan masa percobaan karena tes narkoba dari rambut menunjukkan hasil negatif. Han akan dibebaskan dari pusat penahanan tetapi masih akan dalam masa percobaan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Mendiang Chrisye rupanya masih memiliki lagu yang belum dirilisnya. Lagu yang terah tersimpan selama 28 tahun akhirnya dirilis pada pekan ini. Lagu tersebut berjudul Rindu Ini....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Di usia pertunangan yang baru dua bulan, pelantun 'Confident' ini disebut telah mengakhiri hubungannya dengan Max Ehrich....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)