home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Tale of Gumiho’ Rilis Detil Karakter Kim Bum Hingga Lee Dong Wook

Rabu, 12 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 1113 hits
Drama ‘Tale of Gumiho’ Rilis Detil Karakter Kim Bum Hingga Lee Dong Wook
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (12/08), pihak drama ‘Tale of  The Gumiho’ akhirnya merilis detil karakter yang akan mengisi ceritanya, sekaligus foto-foto saat pembacaan skrip pertama yang diadakan pada bulan April lalu.

Pembacaan skrip dihadiri oleh sutradara Kang Shin Hyo dan penulis skenario Han Woo Ri serta para pemain, seperti Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, Kim Bum, Kim Yong Ji, Hwang Hee, Kim Jung Nan, dan Ahn Kil Kang.


Image Source: Soompi

Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho bernama Yi Yeon, yang memiliki sikap apik dan karisma yang kuat. Sebelumnya, ia telah memikat hati penonton saat berperan sebagai malaikat maut di drama ‘Goblin’.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural. Dia adalah seseorang yang siap untuk beraksi, pemberani, dan siap menghadapi apa pun yang terjadi.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah 4 tahun tidak muncul dalam drama. Yi Rang merupakan gumiho yang berbahaya dengan emosi yang tidak stabil, dan menjadi penyebab konflik dalam drama.

Kim Yong Ji akan berperan sebagai Yoo Ri, Hwang Hee akan berperan sebagai Shin Joo, Kim Jung Nan akan berperan sebagai Pal Eui Pa, dan Ahn Kil Kang akan berperan sebagai Hyun Eui Ong.

Staf produksi berbagi, “‘Tale of the Gumiho’ akan menjadi penyegar bagi pemirsa yang mencari sesuatu yang baru. Kami yakin drama ini akan membuat penonton tertawa dan membuat mereka terharu di paruh kedua tahun 2020 (bulan oktober).”

‘Tale of the Gumiho’ sendiri mengisahkan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota bernama Yi Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)