home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Lagu NCT Ini Penyebab Fans K-Pop Jadi NCTzen, Coba Dengerin!

Rabu, 12 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 2337 hits
4 Lagu NCT Ini Penyebab Fans K-Pop Jadi NCTzen, Coba Dengerin!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT merupakan boy group naungan SM Entertainment yang memiliki beberapa sub unit, mulai dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Masing-masingnya memiliki lagu hits tersendiri yang laris manis di pasaran lokal hingga internasional.

Fyi, unit pertama yang debut adalah NCT U pada 9 April 2016 dengan lagu ‘The 7th Sense’. Kemudian, unit utama NCT 127 pada 7 Juli 2016 lewat lagu ‘Fire Truck’, NCT Dream pada 24 Agustus 2016 melalui perilisan‘Chewing Gum’, dan unit Tiongkok WayV pada 17 Januari dengan lagu‘Regular’.

Tentunya, unit-unit tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda di setiap lagunya. Dilansir dari Koreaboo, berdasarkan survey dari K-Pop fandom app Blip, terdapat empat lagu dari NCT yang membuat para penggemar K-Pop memutuskan untuk bergabung dalam fandom NCT atau NCTzen.

1. NCT U – BOSS

Lagu ‘BOSS’ menjadi peringkat pertama dengan persentase vote sebanyak 30%. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang cukup ikonik dalam full album NCT 2018 Emphaty. Terlebih saat itu, NCT melakukan comeback spesial dengan 18 member, yang membuat para penggemar takjub hingga heboh.

MV dari lagu ‘BOSS’ juga menjadi MV pertama dari NCT yang mencapai 100 juta views pada 22 November 2019 lalu.

2. NCT 127 – Kick It

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Menjadi track title dari full album Neo Zone yang dirilis pada 6 Maret lalu, ‘Kick It’ mendapatkan persentase vote sebanyak 20% yang mencuri hati para penggemar. Lagu ini juga sangat terngiang di telinga pendengar, terlebih di bagian rap.

3. NCT Dream – We Go Up

‘We Go Up’ mendapatkan persentase vote sebanyak 10% dari penggemar. Lagu ini merupakan title track dari mini album kedua NCT Dream dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 2018, sebelum Mark lulus dari NCT Dream.

4. NCT Dream – BOOM

Lagu dari NCT Dream kembali masuk dalam list lagu penggemar k-pop masuk dalam fandom NCTsen. ‘BOOM’ mendapatkan persentase vote sebanyak 10%. Lagu ini merupakan title track dari mini album ‘We Boom’.

Selain musiknya yang addict, terdapat salah satu part yang paling ikonik dalam MV ‘BOOM’, yaitu saat Jaemin melakukan wink atau mengedipkan sebelah mata sambil mengatakan Ice Cream.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)