home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Lagu NCT Ini Penyebab Fans K-Pop Jadi NCTzen, Coba Dengerin!

Rabu, 12 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 975 hits
4 Lagu NCT Ini Penyebab Fans K-Pop Jadi NCTzen, Coba Dengerin!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT merupakan boy group naungan SM Entertainment yang memiliki beberapa sub unit, mulai dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Masing-masingnya memiliki lagu hits tersendiri yang laris manis di pasaran lokal hingga internasional.

Fyi, unit pertama yang debut adalah NCT U pada 9 April 2016 dengan lagu ‘The 7th Sense’. Kemudian, unit utama NCT 127 pada 7 Juli 2016 lewat lagu ‘Fire Truck’, NCT Dream pada 24 Agustus 2016 melalui perilisan‘Chewing Gum’, dan unit Tiongkok WayV pada 17 Januari dengan lagu‘Regular’.

Tentunya, unit-unit tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda di setiap lagunya. Dilansir dari Koreaboo, berdasarkan survey dari K-Pop fandom app Blip, terdapat empat lagu dari NCT yang membuat para penggemar K-Pop memutuskan untuk bergabung dalam fandom NCT atau NCTzen.

1. NCT U – BOSS

Lagu ‘BOSS’ menjadi peringkat pertama dengan persentase vote sebanyak 30%. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang cukup ikonik dalam full album NCT 2018 Emphaty. Terlebih saat itu, NCT melakukan comeback spesial dengan 18 member, yang membuat para penggemar takjub hingga heboh.

MV dari lagu ‘BOSS’ juga menjadi MV pertama dari NCT yang mencapai 100 juta views pada 22 November 2019 lalu.

2. NCT 127 – Kick It

Baca juga: YangYang Ungkap ‘Hukum Maknae’ di WayV, Haechan: Tak Berlaku di Tim Kami

Menjadi track title dari full album Neo Zone yang dirilis pada 6 Maret lalu, ‘Kick It’ mendapatkan persentase vote sebanyak 20% yang mencuri hati para penggemar. Lagu ini juga sangat terngiang di telinga pendengar, terlebih di bagian rap.

3. NCT Dream – We Go Up

‘We Go Up’ mendapatkan persentase vote sebanyak 10% dari penggemar. Lagu ini merupakan title track dari mini album kedua NCT Dream dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 2018, sebelum Mark lulus dari NCT Dream.

4. NCT Dream – BOOM

Lagu dari NCT Dream kembali masuk dalam list lagu penggemar k-pop masuk dalam fandom NCTsen. ‘BOOM’ mendapatkan persentase vote sebanyak 10%. Lagu ini merupakan title track dari mini album ‘We Boom’.

Selain musiknya yang addict, terdapat salah satu part yang paling ikonik dalam MV ‘BOOM’, yaitu saat Jaemin melakukan wink atau mengedipkan sebelah mata sambil mengatakan Ice Cream.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)