home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Kumpulkan Bukti Untuk Tuntut Para Haters

Kamis, 13 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 635 hits
Lee Min Ho Kumpulkan Bukti Untuk Tuntut Para Haters
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa selebriti Korea kini semakin tegas menghadapi haters atau mereka yang menyebarkan komentar dan rumor negatif terhadapnya, termasuk Lee Min Ho.

Walau memiliki nama besar dan ketampanan paripurna namun Lee Min Ho tetap tidak lepas dari komentar kasar dan rumor yang dituliskan orang-orang tidak bertanggung jawab di portal online.

Pada 12 Agustus, firma hukum LIWU yang menjadi wakil dari Lee Min Ho merilis pernyataan resmi bahwa sedang memantau para haters dan siap untuk mengambil langkah hukum yang diperlukan guna membuatnya jera.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat," tulisnya.

LIWU tengah mengumpulkan bukti komentar jahat di tempat-tempat seperti DC Inside, fan cafe, dan blog, menyarankan atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang penulis komentar jahat, dan membuat keluhan kriminal.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar penulis komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)