home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Gelar Comeback Stage Pertama di Good Morning America

Kamis, 13 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 335 hits
SuperM Gelar Comeback Stage Pertama di Good Morning America
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, boy group SuperM akan segera melangsungkan comeback dengan merilis album bertajuk Super One. Spesialnya, mereka akan menggelar comeback stage pertama di acara Amerika.

Pada 13 Agustus, SuperM mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan single pra-rilis baru berjudul 100 untuk pertama kalinya di acara Good Morning America, pada 20 Agustus pagi waktu Amerika.

Selain itu, para member juga akan berpartisipasi dalam sesi wawancara melalui video call. Untuk membahas seputar comeback yang sudah sangat dinantikan ini.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Sebelum tampil di Good Morning America, SuperM akan merilis lagu tersebut pada 14 Agustus pukul 1 siang KST. Serta membagikan beberapa versi video dance yang berbeda untuk 100 melalui Youtube maupun Naver TV.

SuperM juga sudah menyiapkan penampilan unik melalui konten SuperM - The Stage yang akan dirilis oleh SM Entertainment pada 16 Agustus.

Selanjutnya, SuperM akan merilis single pra-rilis kedua berjudul Tiger Inside dirilis pada 1 September, variety show Mtopia pada 23 September, dan full album perdana Super One pada 25 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)