home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME

Kamis, 13 Agustus 2020 11:00 by zia92 | 236 hits
Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada Juli lalu, Irene & Seulgi akan tampil di sebuah acara spesial. Sub-unit pertama dari girl group Red Velvet telah dikonfirmasi tampil dalam acara majalah TIME yang disebut TIME100 Talks.

TIME100 Talks sendiri merupakan serial acara langsung terbaru yang dibuat majalah TIME untuk mengumpulkan para pemimpin dari berbagai bidang untuk menyoroti solusi dalam mennghadapi masalah global yang mendesak dan mendorong aksi lintas-disiplin.

Acara yang berlangsung pada Selasa depan ini akan berfokus pada kepemimpinan global dan menghadirkan Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, aktor dan Duta Besar UNDP Michelle Yeoh, Perdana Menteri Australia Julia Gillard, dan CEO dan pendiri Grup Kepemimpinan Afrika Fred Swaniker.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Berpartisipasi Dalam Kampanye Virus Corona

Sementara Irene & Seulgi akan memberikan penampilan spesial dalam TIME100 Talks yang akan digelar pada 18 Agustus ini. Sebelumnya, boy group MONSTA X juga pernah tampil di acara ini pada bulan Juni lalu.

Setelah debut dalam girl group Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi debut sebagai duo dengan merilis mini album perdana mereka yang menampilkan lagu ‘Monster’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)