home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Mina Pasca Hapus Akun Instagram

Kamis, 13 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 400 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Mina Pasca Hapus Akun Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram.

Woori Actors selaku agensi yang menaunginya saat ini mengaku tidak ikut andil dalam keputusan tersebut. Mereka menyebut jika Mina sendiri yang ingin menghapus akun Instagram, yang belakangan menjadi medianya untuk mengungkapkan kasus bully.

"Kwon Mina menghapus akun Instagram-nya. Ini keputusannya. Setelah dipulangkan (dari rumah sakit), Kwon Mina menghabiskan waktu bersama ibunya dan kondisinya stabil. Rencananya ia akan fokus pada pemulihan daripada pekerjaan," jelas agensi.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Seperti yang diketahui, Mina dilaporkan kembali melakukan percobaan bunuh diri pasca membongkar kecurangan yang dilakukan FNC Entertainment kepadanya, serta menyebut Jimin dan Seolhyun sebagai member yang tidak membelanya.

Pada 11 Agustus, Mina mengaku bertemu dengan pendiri FNC Entertainment. Dalam postingan terakhir, ia mengaku menyesal dan minta maaf ke penggemar serta publik karena telah membuat khawatir. Lalu menghapus akun Instagramnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)