home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon TWICE Absen di Soribada Best K-Music Awards 2020

Kamis, 13 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 308 hits
Jeongyeon TWICE Absen di Soribada Best K-Music Awards 2020
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), JYP Entertainment selaku agensi dari girl group TWICE memberikan pengumuman secara resmi terkait penampilan Jeongyeon dalam acara Soribada Best K-Music Awards 2020.

“Kami memberi tahu Anda bahwa karena alasan kesehatan, Jeongyeon tidak akan ambil bagian dalam Soribada Best K-Music Awards 2020 pada 13 Agustus. Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati,” tulis agensi.

Pihak agensi juga saat ini sedang melakukan yang terbaik demi kesembuhan Jeongyeon. Nantinya, idola kelahiran 1996 tersebut akan tampil dengan duduk pada saat konser online Beyond Live.

Diketahui bahwa sebelum melangsungkan comeback ‘More&More’, Jeongyeon di diagnosa menderita herniated disc (atau hernia diskus) pada lehernya, setelah ia merasakan mati rasa di sekitar telinga saat syuting musik video.

Jeongyeon menjelaskan hal tersebut saat sedang melangsungkan siaran VLIVE pada 8 Juni lalu, ketika seorang penggemar bertanya mengenai plester yang tertempel pada lehernya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)