home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Diprotes Petisi Setelah Bintangi Video Musik Cardi B

Kamis, 13 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 631 hits
Kylie Jenner Diprotes Petisi Setelah Bintangi Video Musik Cardi B
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Cardi B baru saja merilis karya terbarunya berjudul WAP. Ia berduet dengan Megan Thee Stallion dalam lagu tersebut. Dalam video musik yang dirilis pada 7 Agustus kemarin, Kylie Jenner muncul sebagai cameo.

Namun penampilan kejutan Kylie Jenner justru diprotes, selain dihujat muncul pula petisi berjudul "Remove Kylie Jenner from WAP video" yang telah ditandatangani lebih dari 64 ribu orang. Mereka mendesak agar penampilan Kylie yang cukup singkat dihapus dari video musik tersebut.

Alasannya penggemar menilai bahwa Kylie Jenner tidak pantas membintangi video klip tersebut. Pasalnya Kylie adalah seorang wanita berkulit putih, sukses, dan terkenal. Kylie seharusnya digantikan oleh wanita dengan kulit hitam. Apalagi di dalam video klip WAP, terdapat Normani, penyanyi berkulit hitam lainnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Cardi B pun menjelaskan alasannya mengajak Kylie Jenner tampil di video musik itu. “Mengapa aku menempatkan Kylie di video klip ku? Dia memperlakukan adik dan anak perempuanku dengan sangat baik di pesta ulang tahun anaknya. Travis dan Set juga sangat dekat. Kris Jenner telah memberiku nasihat tentang hal-hal tertentu, lalu suaminya dekat denganku,” papar Cardi B dalam tweet di Twitter yang telah dihapus.

Di Twitter Cardi B juga menuliskan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap wanita yang menjadi bagian dari videoku! Fakta bahwa kalian menyediakan waktu dalam jadwal kalian, sangat berarti bagiku! Sangat penting bagiku untuk menyertakan wanita yang berbeda ras dan berasal dari latar belakang berbeda, tetapi sangat kuat dan berpengaruh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)