home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Siap Debutkan Sub-unit Pertamanya Bulan Depan

Jumat, 14 Agustus 2020 13:00 by zia92 | 306 hits
ASTRO Siap Debutkan Sub-unit Pertamanya Bulan Depan
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Boy group ASTRO akan meramaikan perilisan musik di bulan September mendatang. Namun bukan sebagai full group, melainkan sub-unit dengan dua member, yaitu Moonbin dan Sanha!

Pada 14 Agustus, Fantagio secara resmi mengumumkan bahwa kedua member itu akan memulai debutnya pada bulan depan sebagai unit pertama dari ASTRO, dan mengungkapkan bahwa rekaman album perdana mereka sudah selesai.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “ASTRO meluncurkan unit pertamanya, yang terdiri dari member Moonbin dan Sanha. Mereka telah menyelesaikan rekaman untuk album pertama mereka sebagau sebuah unit.”

Baca juga: Moonbin dan Sanha Resmi Debut Sebagai Sub Unit Pertama ASTRO

Meski belum dirilis detail mengenai konsep yang akan duo ini usung dan kapan waktu pasti debutnya, namun Fantagio mengkonfirmasi dengan menyatakan, “Album ini akan dirilis pada pertengahan bulan September.”

ASTRO resmi debut pada tahun 2016 dengan member Cha Eunwoo, MJ, JinJin, Moonbin, Rocky, dan Sanha. Setelah empat tahun, boy group ini akhirnya akan mendebutkan sub-unit pertamanya dengan Moonbin dan Sanha.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)