home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deliver Us From Evil Jadi Film Pertama Tembus 3 Juta Penonton di Tengah Pandemi

Sabtu, 15 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 262 hits
Deliver Us From Evil Jadi Film Pertama Tembus 3 Juta Penonton di Tengah Pandemi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Deliver Us From Evil yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Hwang Jung Min, dan Park Jung Min, menyedot perhatian para pecinta film negeri ginseng karena secara resmi telah melampaui 3 juta penonton bioskop.

Berdasarkan laporan Korean Film Council, Deliver Us From Evil mencapai angka 3 juta penonton pada 15 Agustus pukul 8:50 pagi KST, pada hari ke 11 penyangan sejak pemutaran perdana 5 Agustus.

Sebelumnya, film tersebut menembus angka 1 juta penonton bioskop pada hari keempatnya, dan 2 juta hanya satu hari kemudian pada hari kelima, serta menjadi film Korea tercepat dan pertama musim panas ini yang mencapai 3 juta penonton.

Baca juga: Deliver Us From Evil, Film Korea Pertama Raih 4 Juta Penonton Saat Pandemi

Bahkan di tengah pandemi COVID-19, Deliver Us From Evil mencapai 3 juta lebih cepat daripada film aksi kriminal terkenal The Outlaws (2017) dan Believer (2018), yang tayang di luar masa pandemi.

Untuk merayakannya, Deliver Us From Evil merilis dua poster spesial. Salah satunya memperlihatkan karakter Park Jung Min sebagai Yoo Yi, yang berpenampilan seperti seorang wanita.

Serta mengunggah foto para pemain dan sutradara yang berkumpul sambil memegang banner mewakili angka 3 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa....
  • HOT !
    Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya....
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)