home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kasus COVID-19 di SBS, Program Musik The Show Batal Tayang Pekan Depan

Jumat, 21 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 291 hits
Ada Kasus COVID-19 di SBS, Program Musik The Show Batal Tayang Pekan Depan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama Korea, beberapa program televisi juga sudah terkena dampak dari pandemi corona. Kini, program musik mingguan SBS MTV The Show memutuskan batal tayang pekan depan.

Pada 20 Agustus, sumber dari SBS mengonfirmasi bahwa salah satu guru yang bekerja di tempat penitipan anak di gedung SBS Prism Tower dinyatakan positif COVID-19, sehingga semua kantor segera ditutup.

Sumber dari The Show menyatakan, "Telah diputuskan bahwa The Show tidak akan tayang pada 25 Agustus. Karena juga tidak ada episode pada 18 Agustus, tampaknya tidak akan ada masalah dengan artis atau staf program tersebut".

Mereka melanjutkan, "Gedung SBS Prism ditutup hingga 23 Agustus, tetapi karena acara musik melibatkan banyak artis dan staf berkumpul bersama, kami memutuskan untuk membatalkan episode 25 Agustus agar aman."

Namun pihak SBS maupun The Show masih belum memutuskan apakah acara yang dibawakan oleh Juyeon The Boyz, Kim Minkyu, dan Sihyeon EVERGLOW ini akan kembali tayang pada 1 September atau tidak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl group baru bernama aespa, netizen langsung membicarakan mengenai konsepnya yang menggabungkan antara dunia nyata dan virtual....
  • HOT !
    Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera....
  • HOT !
    Celine Dion akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film romantis berjudul Text For You, yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Sekaligus mengisi soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)