home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran CJ ENM yang Batalkan Syuting Drama dan Variety Akibat COVID-19

Senin, 24 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 289 hits
Giliran CJ ENM yang Batalkan Syuting Drama dan Variety Akibat COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dihantui bahaya pandemi virus corona atau COVID-19, sejumlah rumah produksi maupun stasiun televisi memutuskan untuk menghentikan sementara produksi proyeknya. Seperti yang dilakukan oleh grup CJ ENM.

Grup CJ ENM menaungi stasiun televisi tvN, OCN, Mnet, dan rumah produksi Studio Dragon mengumumkan bahwa proses syuting sejumlah drama Korea yang diproduksinya dihentikan sementara karena ancaman penularan virus corona.

Pada 24 Agustus, CJ ENM mengatakan, "Demi keselamatan para pemeran dan anggota staf produksi kami, kami akan menghentikan syuting semua program mulai 24-31 Agustus. Beberapa drama akan terpengaruh oleh penangguhan tersebut."

Baca juga: Kostum Drama Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Perayaan Halloween (Part 1)

Diantaranya yang berhenti syuting adalah drama tvN Flower of Evil yang sudah berjalan 10 episode, dan OCN Missing: the Other Side yang baru akan tayang perdana akhir pekan ini.

Studio Dragon menambahkan musim kedua Stranger, Record of Youth yang akan tayang perdana pada 7 September tetap disiarkan sesuai jadwal karena mereka telah menyelesaikan syuting.

CJ ENM, sementara itu, mengatakan beberapa produksinya seperti reality show Hometown Flex, dan acara musik live Mnet M Countdown juga akan memiliki jeda satu minggu mulai minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)