home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru

Senin, 24 Agustus 2020 15:30 by bellaevania | 331 hits
Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West dituding telah menghina Islam lewat nama sepatu Yezzy terbaru yang dia rilis pada pekan lalu. Sepatu tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Adidas.

Kanye West baru saja merilis Yezzy Boost 350 V2 Israfil dan Yeezy Boost 350 V2 Asriel. Dalam agama Islam, Israfil dan Asriel merupakan nama malaikat. Karena hal ini suami Kim Kardashian itu dinilai tidak menghargai Islam.

Tak sedikit yang mengancam bakal berhenti membeli Adidas atau Yezzy jika nama sepatu itu tidak segera diganti. "Adidas tidak menghormati Islam. Israfil adalah salah satu dari empat malaikat dalam Islam," tulis warganet.

Baca juga: Kim Kardashian Ultah ke-40, Kanye West Kenang Momen Lamaran

Selain protes di media sosial, muncul juga petisi di Change.org yang menuntut boss Adidas untuk mengganti nama sepatu tersebut. "Komunitas Muslim Global memperhatikan bahwa Adidas mengizinkan produksi sepatu yang dinamai salah satu malaikat dalam Islam," jelas deskripsi petisi tersebut.

"Hingga pemberitahuan lebih lanjut, kami meminta semua Muslim memboikot produk Adidas, menyita semua pembelian produk Adidas oleh toko ritel Muslim sampai Adidas menghentikan produksi komoditas ini,” lanjut keterangan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)