home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut Anniversary, Ini Pesan Haru Member NCT Dream

Selasa, 25 Agustus 2020 19:00 by Rie127 | 1723 hits
Rayakan Debut Anniversary, Ini Pesan Haru Member NCT Dream
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Tepat pada 25 Agustus 2016 lalu, NCT Dream sukses melangsungkan debut stage nya dengan membawakan lagu ‘Chewing Gum’. Pada Selasa (25/08) ini, para member kembali merayakan hari debutnya yang ke-4.

Selain itu, Jeno, Jaemin, Renjun, Mark. Chenle, Jisung, dan Haechan juga memberikan pesan dan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai NCT Dream selama ini.

Mark: 4 tahun telah berlalu, aku sangat bersyukur dapat menyapa kalian seperti sebagai Mark NCT Dream, dan aku sangat berterima kasih untuk semuanya! Sijeuni, ayo teriak bersama kita juga! ‘Yoo DREAM;, semangat, Let’s be dope!

Renjun: semuanya, kita sudah bersama-sama selama 4 tahun! Selamat hari debut 4 tahun! NCTzen Dream kami! Mari berjalan bersama ~~!!!

Jeno: NCTzen Dream (Sijeuni)! Kami, Dreamies sudah berumur 4 tahun! Hehe Terima kasih karena telah bersama kami dan memberikan kami kekuatan T.T. Di masa depan, ayo tetap bersama~! Ayo tetap menjadi keren, semangat!

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Haechan: NCTzen Dream semua! Ini sudah 4 tahun! Terima kasih karena selalu ada di sisiku dan juga menjadi bagian dari diriku. Aku cinta kamu.!

Jaemin: NCTzen DREAM-ku tersayang, sudah 4 tahun sejak kita bersama.. rasanya seperti baru kemarin saat kami melakukan (kegiatan promosi) Chewing Gum, tapi waktu telah berlalu seperti ini… waktu berlalu begitu cepat T.T. NCTzen DREAM-ku! Terima kasih telah selalu memberikan kami cinta yang banyak, dan cinta yang indah. Tolong tetaplah bersama kami NCT DREAM di perayaan debut yang ke-5 dan ke-6. Aku sangat berterima kasih kepada kalian dan aku mencintai kalian.

Chenle: NCTzen DREAM semuanya! Akhirnya Dreamies sudah 4 tahun! Wah! Daebak! Aku sangat berterima kasih kepada kalian karena telah memperhatikan pertumbuhan kami selama 4 tahun ini! Di masa depan mari kita buat kenangan yang lebih banyak lagi! Terima kasih banyak hahaha.

Jisung: NCTzen Dream semuanya~ Tidak terasa kami NCT DREAM sudah  tahun ya. Setelah 4 tahun berlalu aku akan memasuki usia dewasa. Semuanya yang sampai saat ini telah berlari bersama kami.. terima kasih >.<. di kedepannya mari kita lanjutkan menangis, tertawa, dan membuat kenangan yang berharga bersama-sama. Itu diatas adalah tanda tangan spesialku hehe. Dadah!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)