home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Tidak Tayang Pekan Depan, Sutradara Janjikan Keseruan Ini

Rabu, 26 Agustus 2020 17:30 by muthiasp | 1318 hits
Drama Flower of Evil Tidak Tayang Pekan Depan, Sutradara Janjikan Keseruan Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk menghentikan sementara proses syutingnya, dengan berat hati drama Korea tvN Flower of Evil juga harus menunda penayangan episode terbarunya pada pekan depan. Namun sutradara sudah menjanjikan perkembangan cerita yang semakin seru.

Pada 26 Agustus, sutradara Kim Cheol Kyu mengatakan, "Mulai dari episode 9, inti dari kasus dan emosi inti dari karakter akan mulai bertabrakan dan terpecah. Saya pikir pemirsa akan dapat lebih menikmati drama saat mereka melihat bagaimana kasus pembunuh berantai dan romansa antara Do Hyun Soo dan Cha Ji Won dimainkan".

"Dan bagaimana, alih-alih saling menghancurkan, mereka benar-benar menciptakan energi sinergis untuk membuat kesimpulan yang bagus," paparnya. Do Hyun Soo merupakan karakter yang diperankan oleh Lee Jun Ki, sementara Cha Ji Won diperankan oleh Moon Chae Won.

Baca juga: Kim Ji Hoon Akui Banyak Belajar dari Lee Jun Ki Soal Akting

Lebih lanjut, dua episode terbaru drama Flower of Evil akan tetap tayang di pekan ini seperti biasa. Namun hanya akan menayangkan satu episode pada pekan depan tepatnya di hari Rabu (2/9) malam, sedangkan Kamis (3/9) malam akan digantikan dengan penayangan spesial.

Sementara itu, Flower of Evil bercerita tentang pasangan suami istri Do Hyun Soo dan Cha Ji Won yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan masa lalu, yang masih menghantuinya sampai sekarang hingga memakan korban jiwa baru dan mengancam nyawa keluarganya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL akan segera kembali ke industri musik! Comeback nya yang akan datang ini menandai perilisan pertamanya sejak mengeluarkan album ‘In the Name of Love’ pada Desember 2019 lalu....
  • HOT !
    Pada 27 Oktober kemarin, CIX menggelar konferensi pers online untuk perilisan album terbaru ‘HELLO Chapter3: Hello, Stranger Time’. Ini merupakan comeback pertama grup setelah 11 bulan. CIX awalnya dijadwalkan merilis album ini pada bulan Juni, namun harus ditunda karena cedera pergelangan kaki Bae Jinyoung....
  • HOT !
      Acara penghargaan bertajuk ‘Korean Popular Culture & Arts Awards 2020’ yang digelar pada Kamis (28/10), telah mengumumkan daftar para pemenangnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)