home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Im Seulong Tabrak Pejalan Kaki Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kamis, 27 Agustus 2020 22:00 by zia92 | 355 hits
Kasus Im Seulong Tabrak Pejalan Kaki Dilimpahkan ke Kejaksaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Im Seulong 2AM terlibat kecelakaan di mana mobil yang dikendarainya menabrak seorang pejalan kaki yang menyebrang sembarangan, menyebabkan korban tersebut meninggal dunia. Kasus ini rupanya telah dilimpahkan ke kejaksaan penuntut.

Pada 28 Agustus, Kantor Polisi Seobu Seoul mengungkapkan bahwa Im Seulong telah diteruskan ke penuntutan dengan rekomendasi dakwaan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Polisi menyatakan, “Kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifik dari kasus ini, tetapi telah diakui bahwa Im Seulong bertanggung jawab sebagian.”

Kecelakaan tersebut terjadi pada awal bulan ini, saat Im Seulong mengendarai SUV di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 11:50 malam saat hujan. Ia menabrak seorang pria yangs edang menyebrang jalan padahal lampu sinyal pejalan kaki sudah merah. Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit namun meninggal karena cidera yang dialami.

Im Seulong langsung diperiksa terkait potensi pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Setelah diinterogasi, Kantor Polisi Seobun Seoul mengungkapkan bahwa dia tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pihak agensi juga memberikan pernyataan resmi untuk meminta maaf dan menyampaikan duka untuk keluarga korban.

Setelah penyelidikan awal, polisi mengamankan rekaman dari CCTV terdekat dan black box mobil untuk melanjutkan penyelidikan kasus tersebut secara mendetail. Mereka memeriksa kondisi pada saat itu, melihat lebih dekat tanggung jawab pejalan kaki dan kemungkinan mengemudi yang ceroboh.

Rekaman CCTV kecelakaan itu juga terungkap ke publik, menunjukkan SUV putih Im Seulong menabrak pejalan kaki dengan dengan payung dua detik setelah ia memasuki penyebrangan di lampu merah. Pada 25 Agustus lalu, polisi secara pribadi telah memanggil Im Seulong untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)