home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun

Jumat, 28 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 361 hits
Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun
Image Source: People

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Macaulay Culkin? Aktor yang namanya dikenal berkat peran sebagai bocah bernama Kevin dalam film Home Alone ini baru saja menginjak usia 40 tahun pada Rabu (26/8/2020).

Aktor kelahiran Manhattan, New York, itu merayakan hari lahirnya dengan membuat kehebohan di dunia maya. "Hai kawan-kawan, ingin merasa tua? Saya sekarang sudah berusia 40," kicau Culkin di Twitter.

Dalam kicauan selanjutnya, ia menuliskan, "Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang-orang merasa tua. Saya bukan lagi anak-anak. Itulah tugasku."

Film yang dibintanginya saat masih anak-anak yakni Home Alone 1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992) masih abadi hingga sekarang. Film ini masih kerap diputar jelang masa liburan.

Macaulay Culkin sendiri saar ini tengah menekuni karier di bidang penerbitan dan menjadi CEO situs web serta siniar bernama Bunny Ears.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya masyarakat biasa saja yang dapat memiliki nama yang sama satu sama lain. Idola K Pop pun kerap memiliki nama hingga marga yang sama seperti Kim Doyoung NCT dan Kim Doyoung TREASURE....
  • HOT !
    Penggemar Rihanna terkejut sekaligus antusias saat melihat nama idolanya masuk dalam daftar pemain film ‘Black Panther 2’ menurut Google....
  • HOT !
    The Queen's Gambit telah memecahkan rekor di Netflix dengan menjadi serial terbatas yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Selama 28 hari sejak perilisannya, lebih dari 62 juta akun login untuk menonton serial yang dibintangi Anya Taylor Joy ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)