home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangkar dan Bintang Utara, Ini Arti Tato Baru Milik Taeyong

Jumat, 28 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 317 hits
Jangkar dan Bintang Utara, Ini Arti Tato Baru Milik Taeyong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam video promosi SuperM yang dirilis pada Kamis (27/08), penggemar kembali dibuat terkejut oleh tato baru milik Taeyong. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus di kedua lengannya.

Tato bergambar bintang utara dan jangkar tersebut berada tepat diatas tato ‘UNDER’ dan ‘STAND’. Tato ini juga dianggap menjadi hal yang berharga bagi penggemar, karena Taeyong seperti menjelaskan bahwa dia menjadikan mereka sebagai pengingat untuk selalu mencoba memikirkan hal-hal dari sudut pandang pihak lain.

Saat dia mengalami masa-masa sulit saat itu, penggemar mengira gagasan ini sangat baik untuk sang bintang. Tidak hanya itu, tato bintang sendiri dapat dihubungkan ke air dan sebuah jangkar dari kekuatan seseorang. Dia juga memiliki karikatur kecil dari anak anjingnya, Ruby, yang terukir di lengan bagian dalamnya.

Baca juga: Resmi Comeback, Taeyong NCT Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Penggemar

Namun, ada hal yang mungkin saja tidak diketahui oleh penggemar bahwa Taeyong sempat ingin membuat tato paus di lengannya. Hal ini diketahui setelah fansite @TyrantSyndrome memutuskan untuk merilis foto Taeyong di Vietnam pada tahun 2019 lalu.


Image Source: @TyrantSyndrome

Terdapat sebuah garis samar berbentuk ikan paus, tepat diatas tato ‘STAND’. Biasanya garis tersebut dibuat untuk sketsa sebelum membuat tato, dan akan pudar kurang lebih satu hari. Sepertinya, Taeyong sempat ingin membuat tato ikan paus, namun ia tidak melakukannya.

Beberapa fans kemudian berpikir bahwa sketsa ikan paus tersebut sangat berarti karena dalam lagu ‘Long Flight’ yang merupakan lagu solo milik Taeyong, terdapat lirik ‘Sekarang hatiku seukuran ikan paus sungguhan, hiu dalam pikiranku sudah tidak ada lagi’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)