home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin

Jumat, 28 Agustus 2020 16:00 by muthiasp | 331 hits
YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea populer di tahun 2017 berjudul Confidential Assignment akan dibuat sekuelnya. Tim produksi pun kini sedang mengincar pemain-pemain lama, seperti Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan juga YoonA SNSD.

Pada 28 Agustus, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa YoonA mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di Confidential Assignment 2. Kabar itu pun mendapat tanggapan dari SM Entertainment.

"YoonA telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Confidential Assignment 2, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment.

Dalam film pertama Confidential Assignment, YoonA memerankan karakter pendukung sebagai saudara ipar Kang Jin Tae, yang diperankan oleh Yoo Hae Jin. Menurut laporan, peran YoonA juga akan diperluas dalam sekuelnya, menjadikannya pemeran utama wanita.

Sumber dari CJ ENM menjelaskan bahwa karakter YoonA akan menunjukkan lebih banyak chemistry dengan detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) saat ia kembali ke Korea Selatan sekali lagi untuk kasus rahasia bersama dalam sekuelnya.

Saat ini, Yoona sedang syuting film terbarunya berjudul Miracle. Hyun Bin yang sedang syuting film Bargaining di luar negeri juga masih mempertimbangkan tawaran film ini, begitu pula dengan Yoo Hae Jin. Aktor Daniel Henney juga diincar untuk berperan sebagai agen FBI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Persaingan ketat antara drama Korea Rabu Kamis diwarnai dengan dinamika naik turunnya perolehan rating. Di pekan ini, drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol berhasil mencatatkan rating tertingginya selama penayangan enam episode....
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu penerima penghargaan Asia Game Changer Awards 2020 dari Asia Society bersama dengan beberapa tokoh berpengaruh lainnya. Khususnya di tahun ini, penghargaan diberikan kepada mereka yang menyuarakan pendapat terkait COVID 19 dan kekerasan bermotif rasial....
  • HOT !
    Pada Kamis (22/10), Irene, leader girl group Red Velvet, tersangkut isu yang menyebutkan bahwa dirinya bersikap kasar terhadap seorang stylist atau penata gaya, yang pernah bekerja sama dengannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)