home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sapu Bersih Penghargaan MTV Video Music Awards 2020

Senin, 31 Agustus 2020 11:00 by zia92 | 332 hits
BTS Sapu Bersih Penghargaan MTV Video Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2020 resmi digelar secara remote dan virtual pada 30 Agustus malam waktu New York. BTS yang masuk dalam beberapa nominasi pun berhasil membawa pulang banyak penghargaan.

Dari empat kategori yang dinominasikan, BTS berhasil menyapu bersih dan memenangkan semua penghargaan tersebut. Grup ini pertama kali diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best K-Pop, mengalahkan nominator lainnya seperti (G)I-DLE, EXO, MONSTA X, TXT, dan Red Velvet.

Jin mengatakan, “Terima kasih ARMY dan VMA untuk penghargaan ini,” dan RM menambahkan, “Love you ARMY! Dan kami pastikan akan membalas cinta ini dengan musik dan penampilan yang lebih bagus.”

Baca juga: Cerita Solois Noh Ji Hoon Tinggal Bareng dan Hampir Debut Bareng BTS

Kemudian BTS juga diumumkan sebagai pemenang Best Group, di mana ini adalah tahun kedua mereka meraih penghargaan tersebut. Kali ini, BTS mengalahkan, 5 Seconds of Summer, The 1975, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, Little Mix, MONSTA X, Now United, dan Twenty One Pilots.

Dua penghargaan lainnya yang disabet BTS di malam penghargaan MTV VMA 2020 adalah Best Pop, menjadikan mereka sebagai artis Asia pertama yang memenangkannya dan Best Choreography dengan lagu ‘ON’. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)