home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Terbaru Adele Berbikini Bendera Jamaika Tuai Kontroversi

Selasa, 01 September 2020 12:00 by bellaevania | 406 hits
Foto Terbaru Adele Berbikini Bendera Jamaika Tuai Kontroversi
Image Source: Instagram/@Adele

DREAMERS.ID - Penyanyi Adele menuai pro dan kontra karena unggahan foto terbarunya di Instagram. Ia cukup mengejutkan publik karena perubahan tubuhnya yang semakin kurus. Tetapi bukan penampilan terbarunya saja yang jadi sorotan.

Dalam fotonya, Adele tampak mengenakan bikini bermotif bendera Jamaika dengan riasan rambut yang dibuat gimbal Bantu Knots, serta mengenakan aksesoris bulu di belakang kepalanya.

Ia menunjukkan bahwa dirinya ikut merayakan festival Notting Hill Carnival. "Selamat hari yang mestinya jadi Notting Hill Carnival, masyarakat London tercinta," kata Adele dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Notting Hill Carnival merupakan acara tahunan yang diadakan di kawasan Notting Hill, London, sejak 1966, dan menjadi salah satu ajang besar juga berpengaruh di budaya masyarakat kulit hitam di Inggris.

Unggahan Adele yang merayakan keberagaman budaya tersebut justru menuai kecaman. Mereka menuding Adele tak menghargai budaya masyarakat kulit hitam, mulai dari Bantu Knots hingga bendera Jamaika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)