home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Bantah Tudingan Bantu Donald Trump di Pilpres AS

Rabu, 02 September 2020 12:00 by bellaevania | 233 hits
Kanye West Bantah Tudingan Bantu Donald Trump di Pilpres AS
Image Source: Newsmax

DREAMERS.ID - Baru-baru ini keikutsertaan Kanye West mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat disebut-sebut sebagai cara untuk kembali memenangkan Donald Trump dalam pemilihan umum. Rumor beredar bahwa sang rapper dibayar Partai Republik untuk mencalonkan diri.

Tuduhan ini dibantah keras oleh Kanye West dalam sebuah wawancara dengan Nick Cannon. “Orang terus berkata, ‘Aku rasa kau dan Partai Republik bersekongkol.' Bro, tak ada yang bisa membayarku. Aku punya lebih banyak uang ketimbang Trump," ujar Kanye West.

Kanye West juga membantah pencalonan dirinya digunakan untuk mengalihkan perhatian dari kampanye calon Presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden. Ia mengatakan, “Aku tidak mencalonkan diri sebagai Presiden. Aku menjalaninya (untuk menang).”

Baca juga: ‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes

Trump sendiri membantah terlibat dalam upaya membantu pencalonan Kanye West. "Saya sangat suka Kanye West, tapi tidak. Saya sama sekali tidak terkait dengan upaya memasukkan nama dia ke surat suara. Kita harus lihat apa yang akan terjadi. Kita lihat apa dia benar-benar muncul di surat suara. Namun, saya tidak terlibat," katanya.

Sebelumnya, Kanye West dikenal sebagai pendukung Donald Trump. Ia dan istrinya Kim Kardashian pernah mengunjungi Trump di gedung putih pada Mei 2018. Kanye West terlihat menggunakan topi merah bertuliskan ‘Make America Great Again’ yang merupakan slogan kampanye Trump.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)