home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Rabu, 02 September 2020 17:30 by bellaevania | 432 hits
Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany
Image Source: Satu Maluku

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, potongan video Andre Taulany dalam sebuah acara TV bersama Ruben Onsu dan putranya Betrand Peto ramai diperbincangkan. Dalam acara tersebut Andre menyinggung soal anak pungut.

Kejadian ini bermula saat Andre Taulany berakting menjadi orangtua Nunung. Sedangkan Ruben Onsu menjadi ayah Betrand Peto.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre Taulany mengarah pada Nunung.

"Oh, ini bukannya Thalia?" ucap Betrand Peto.

Nunung kemudian mengaku sebagai anak pungut Andre Taulany. "Terus aku dipungut sama orang ini," tutur Nunung

"Anak pungut. Kamu juga kan?" timpal Andre Taulany kepada Ruben Onsu.

Andre langsung memperbaiki kalimatnya. "Ini anak kamu. Ini anak aku. Yuk kita jodohin," sambung Andre Taulany.

Soal perkataan yang dinilai tidak pantas karena menyinggung soal anak pungut di depan Betrand Peto, Andre Taulany punya jawaban sendiri. "Ya nonton sendiri aja saya ngomong apa di situ," ujar Andre Taulany, mengutip Suara.

Ia menegaskan tidak menyinggung siapa pun, termasuk Betrand Peto. Ia juga meminta agar netizen tak begitu saja berpendapat sebelum melihat tayangan lengkap acara tersebut.

"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun. Udah nonton versi fullnya belum? Kan netizen melihatnya versi potongan itu kan diedit. Jangan percaya sama video yang dipotong," tegas Andre Taulany.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)