home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Dikta, Film ‘Dealova 2’ Diproduksi Setelah 15 Tahun

Jumat, 04 September 2020 17:00 by bellaevania | 347 hits
Dibintangi Dikta, Film ‘Dealova 2’ Diproduksi Setelah 15 Tahun
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Film Dealova yang dirilis pada 2005 silam menjadi film romantis remaja yang sukses dimasanya. Menyusul kesuksesan Dealova di industri perfilman tanah air, sekuel Dealova akhirnya diproduksi setelah 15 tahun berselang.

Dealova 2 menghadirkan pemain baru yakni Dikta Wicaksono, Harris Vriza dan Givina sebagai regenerasi dari Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Ben Joshua. Film ini masih mengangkat cerita dari novel karya Dian Nuranindya.

Film ini akan menceritakan kisah 3 sahabat yakni Karra, Ibel dan Dira yang menemukan diri mereka dalam permainan bola basket. Namun sahabat itu akhirnya terlibat cinta segitiga.

Film Dealova 2 tengah diproduksi sejak 29 Agustus lalu, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan. Rencananya proses produksi akan dilakukan hingga pertengahan September. Film ini masih menggunakan soundtrack berjudul Dealova yang dinyanyikan Once Mekel.

Dealova 2 disutradarai Ray Nayoan, yang telah menggarap Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara dan direncanakan tayang pada 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)