home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Tunjukkan Kehidupan Sehari-hari dan Ungkap Kesulitan Punya Teman

Senin, 07 September 2020 13:00 by zia92 | 319 hits
Kim Sae Ron Tunjukkan Kehidupan Sehari-hari dan Ungkap Kesulitan Punya Teman
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dalam reality show tvN ‘On and Off’. Dalam episode yang tayang 5 September kemarin, ia menunjukkan rumahnya yang ia tinggali bersama sang adik perempuan.

Setelah memulai karirnya di industri hiburan sebagai model cilik, Kim Sae ron membuat debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2009 dengan muncul di film ‘A Brand New Life’. Setahun kemudian ia mendapat perhatian setelah membintangi film hits ‘The Man From Nowhere’ bersama Won Bin.

Kim Sae Ron mengatakan, “Meskipun aku sudah berpromosi di industri hiburan sejak lama, aku belum punya kesempatan untuk menunjukkan kehidupan sehari-hariku. Setelah aku menjadi dewasa, aku ingin menunjukkannya dan berkomunikasi dengan fans dan orang lain.”

Selain menunjukkan keahlian dan kecintaannya dalam memasak, Kim Sae Ron juga mengungkapkan bahwa dirinya punya lisensi barista yang digunakan untuk belajar membuat kue. Saat dipuji bagaimana ia begitu nyaman saat mengemudi, sang aktris menjelaskan bahwa dirinya langsung menyetir begitu mendapatkan SIM saat usianya cukup dewasa.

Baca juga: Isu Senioritas Picu Kim Sae Ron Mundur dari Drama KBS Dear M?

Saat mengobrol dengan teman lamanya, Kim Sae Ron mengatakan, “Kita mulai akrab di kelas enam, kan? Aku benci pindah sekolah. Aku kesulitan dengan bagaimana orang memandangku. Di sekolah sebelumnya, banyak hal terjadi, dan kemudian di sekolah baru ini, bukannya aku tidak berniat berteman, tetapi aku tidak bisa dengan mudah.”

Temannya menghibur dan bertanya,” Apa yang kita lakukan di SMA?” dan Kim Sae Ron menjawab, “Di SMA, kita banyak belajar.” Dan temannya berkata, “Kau pintar. Aku agak terkejut,” dan sang aktris menjelaskan, “Karena kalian bekerja keras, aku akhirnya mengikuti kalian.”

Dalam wawancara terpisah, Kim Sae Ron menambahkan, “Karena pekerjaan dan aktivitasku lainnya, aku tidak dapat benar-benar menyelami kehidupanku di sekolah, dan ada banyak hal yang tidak dapat aku rasakan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl group baru bernama aespa, netizen langsung membicarakan mengenai konsepnya yang menggabungkan antara dunia nyata dan virtual....
  • HOT !
    Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera....
  • HOT !
    Celine Dion akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film romantis berjudul Text For You, yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Sekaligus mengisi soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)