home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Park Bo Gum Jadi Pengawal di Drama 'Record of Youth'

Senin, 07 September 2020 15:30 by zia92 | 235 hits
Penampilan Park Bo Gum Jadi Pengawal di Drama 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Record of Youth’ siap menayangkan episode perdananya pada 7 September. Semakin membuat penasaran, drama pun merilis foto-foto Park Bo Gum yang berpenampilan berbeda dari perannya sebagai model.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) bertransformasi menjadi pengawal yang tampil sleek. Tampak berdiri menunggu di luar ruang ganti, ia bertugas menjaga aktor Park Do Ha (Kim Gun Woo).

Namun dalam foto lain terlihat bahwa Park Do Ha sedang terlibat argumen yang menegangkan dengan Lee Bo Ra (Kim Hye Yoon). Sementara dalam foto lainnya Sa Hye Joon berhadapan dengan Park Do Ha, membuat penasaran tentang persaingan sengit yang terjadi antara keduanya. Penonton juga tentunya bertanya-tanya apa yang membuat Sa Hye Joon, yang bermimpi menjadi seorang aktor, menjadi pengawal dari bintang top Park Do Ha.

Baca juga: Gong Yoo Mati-matian Lindungi Park Bo Gum si Manusia Abadi di Trailer Film 'Seo Bok'

‘Record of Youth’ akan menarik perhatian penonton sejak episode perdananya dengan menceritakan kisah Sa Hye Joon, yang menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu sambil mempertahankan mimpinya menjadi seorang aktor.

Sa Hye Joon akan terlibat langsung dengan Lee Bo Ra di episode pertama, ditambah Park Do ha yang menambah ketegangan pada drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)