home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Bada S.E.S Lahirkan Anak Pertama

Selasa, 08 September 2020 12:00 by muthiasp | 736 hits
Selamat, Bada S.E.S Lahirkan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir Agustus kemarin, Bada member grup senior S.E.S mengumumkan kehamilan pertamanya setelah tiga tahun menikah pada 2017 lalu. Kini, ia sudah resmi dikaruniai anak pertama.

Wave Nine selaku agensi yang menaungi Bada mengumumkan pada 7 September bahwa artisnya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan sehat dan selamat di pagi hari.

“Bada melahirkan bayi perempuan yang sehat pagi ini di Seoul. Baik dia dan bayinya dalam keadaan sehat. Bada saat ini sedang beristirahat bersama keluarganya. Keluarga dan teman-temannya sangat senang menyambut kehidupan baru di dunia," kata agensi.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Bada juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, dengan mengatakan, “Setelah melahirkan, saya memikirkan penggemar saya terlebih dahulu. Terima kasih banyak untuk semua orang atas ucapan selamat dan harapan baik kalian".

"Saya sangat senang bertemu dengan putri saya, dan saya akan membesarkannya dengan cinta. Juga, saya berharap dapat segera menyapa semua orang sebagai penyanyi," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)