home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dewa 19 Reuni, Dewi Dewi Siap Kembali

Minggu, 11 Maret 2012 04:00 by wahyu | 5260 hits
Dewa 19 Reuni, Dewi Dewi Siap Kembali
adlisyahril.blogspot.com

Dreamers.co.id – Sebuah kelompok musik dapat saja menghilang ditelan waktu. Tetapi kali  ini Ina, Tata, dan putri yang dulu tergabung dalam Dewi Dewi bakal kembali hidup dalam konser reuni Dewa 19 pada 13 Juni 2012 mendatang.

Wanita yang memiliki kemampuan vokal ini mulai berkarir sejak tahun 2007 dibawah naungan Republik Cinta Management. Namun perjalanan waktu membuat Ina hengkang   dan Dhani selaku pentolan memilih untuk membubarkan Dewi Dewi ditahun 2008.

Tata dan Puri meneruskan perjuangan mereka di bawah nama Mahadewi. Namun kabar terakhir menyebutkan Tata resmi mengundurkan diri sejak Maret 2012. Tiga lagi bertiga, Dhani akan menyatukan mereka lagi dalam konsernya.

Baca juga: akmu

“Dewi Dewi yaitu Tata, Puri dan Ina gabung lagi. Bakal reunian,” ungkap Dhani ditemui usai mengisi acara DahSyat  di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukan hanya Dewa 19 dan Dewi Dewi saja yang akan tampil. Dhani pun memboyong semua artisnya yang tergabung dalam Republik Cinta Management.

“Artis RCM pasti. Mulan Jameela pasti. Afgan, Once, Agnes belum konfirmasi,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)