home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama When I Was The Prettiest dan Flower of Evil Kompak Naik

Jumat, 11 September 2020 12:00 by muthiasp | 357 hits
Rating Drama When I Was The Prettiest dan Flower of Evil Kompak Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea slot Rabu-Kamis diisi oleh dua judul yang genrenya bertolak belakang, yaitu MBC When I Was Prettiest dan tvN Flower of Evil. Meski begitu, keduanya kompak mengalami peningkatan rating.

Pada 10 September, drama When I Was Prettiest berhasil mempertahankan tren kenaikan ratingnya, dengan memecahkan rekor pribadinya dari malam sebelumnya dan mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama romantis yang dibintangi oleh Ji Soo dan Im Soo Hyang itu mencetak rating nasional rata-rata 3,2 persen dan 4,2 persen, menandai pertama kalinya drama ini menembus rating 4 persen.

Baca juga: Perolehan Rating Drama Baru 'Penthouse' vs 'Kairos', Siapa Unggul?

Di sisi lain, Flower of Evil juga tetap kuat, setelah menembus kisaran 4 persen untuk pertama kalinya pada malam sebelumnya. Drama thriller ini berhasil mengantongi rating skala nasional rata-rata 4,5 persen dan puncaknya 4,9 persen.

Jika When I Was Prettiest menghadirkan titik balik hubungan Ji Soo dan Im Soo Hyang sepeninggal Ha Seok Jin, drama Flower of Evil terus menghadirkan ketegangan antara Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) dan Do Hyun Su (Lee Jun Ki).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis. Untuk chart tertanggal 31 Oktober ini, NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ berhasil naik peringkat ke posisi No. 1 setelah pada minggu lalu debut di No. 6....
  • HOT !
    Baru baru ini NCT U berhasil debut dengan meraih peringkat ke 6 di Billboard 200 lewat album mega comeback NCT 2020 'RESONANCE' pt 1. Selain itu mereka juga melakukan wawancara dengan Tetris Kelly dari Billboard....
  • HOT !
    Girl group pendatang baru bernama STAYC akan memulai debutnya di Korea Selatan bulan November mendatang. STAYC memiliki arti ‘Star To A Young Culture’, sebelumnya dikenal sebagai HIGHUP Girls karena dibentuk oleh agensi Highup Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)