home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waduh, John Carter Masih Kalah dari The Lorax

Senin, 12 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3997 hits
Waduh, John Carter Masih Kalah dari The Lorax
blogs.indiewire.com

Dreamers.co.id – Meski telah digembor-gemborkan bakal menjagoi box office ternyata film John Carter belum menunjukan keperkasaannya.  Film yang disutradarai oleh sutradara peraih dua Oscar, Andrew Stanton pun harus berusaha keras untuk mencapai box office.

Walaupun film ini didanai dengan biaya yang fantastis hingga US$ 250 juta dan promosi besar-besaran oleh Disney, ternyata tidak menjamin film ini mencapai box office dengan mudah. Bahkan malah sebaliknya, terpuruk pada rilis perdananya tidak seperti prediksi banyak orang.

John Carter di pekan pertama perilisannya hanya menuduki peringkat 2 dan dengan hasil Box Office yang terbilang sangat kecil untuk ukuran film yang didanai dengan bujet yang sangat besar.  Pada pekan pertama John Carter hanya mendapatkan US$ 30,6 juta. Bahkan film ini tidak bisa mengalahkan The Lorax yang semakin mantap dengan penghasilan menembus US$ 122 juta.

Entah mengapa film-film rilisan Disney akhir-akhir ini seringkali kurang suskes di Box Office. Tron Legacy yang juga dulu sempat diunggulkan hanya berhasil mendapatkan $44 juta di pekan pertama perilisannya. Begitupun dengan film Disney lainnya Prince of Persia: The Sands of Time yang hanya mendapatkan $30.1 Juta di debut pekan pertamanya.

Baca juga: akmu

John Carter diangkat berdasarkan novel klasik karya Edgar Rice Burroughs berjudul sama yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang merupakan mantan pimpinan perang yang terkirim ke planet Mars untuk mengatasi kekacauan disana.

Berikut Box Office pekan ini :

1. The Lorax..... $39.1 ($122 Juta)
2. John Carter..... $30.6 Juta ($30.6 Juta)
3. Project X..... $11.6 Juta ($40.1 Juta)
4. Silent House..... $7.01 Juta ($7.01 Juta)
5. Act of Valor..... $7 Juta ($56.1 Juta)
6. A Thousand Words ..... $6.35 Juta ($6.35 Juta)
7. Safe House ..... $4.95 Juta ($116 Juta)
8. The Vow ..... $4 Juta ($118 Juta)
9. This Means War..... $3.75 Juta ($46.9 Juta)
10. Journey 2 : The Mysterious Island.....$3.69 Juta ($90.7 Juta) (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)