home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sasaran Komentar Jahat Bertahun-tahun, Sulli: Tak Ada yang Mendengarkanku

Jumat, 11 September 2020 16:30 by muthiasp | 391 hits
Jadi Sasaran Komentar Jahat Bertahun-tahun, Sulli: Tak Ada yang Mendengarkanku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya tentang hubungan asmaranya dengan Choiza, Sulli juga terus menjadi sasaran komentar jahat selama bertahun-tahun, hanya karena cara pandangnya yang berbeda dari kebanyakan orang dan menjadi diri sendiri.

Sulli diketahui sangat bebas memposting apapun di media sosial pribadinya, seperti keputusannya untuk tidak memakai bra dan membagikan fotonya di Instagram. Terkait hal itu, Sulli berkata, "Bagi saya, saya menganggap bra sebagai aksesori. Saya ingin mematahkan kerangka prasangka dan penilaian itu".

Sulli juga seorang pembela hak-hak perempuan pernah berbagi, "Saya menggunakan pembalut kapas. Saya percaya bahwa ketika wanita sedang menstruasi, mereka berhak untuk menggunakan hal-hal yang baik".

Baca juga: Tuai Kontroversi, Film Dokumenter Sulli Kena Take Down

Kemudian Sulli menyumbangkan pembalut menstruasi senilai 500 juta won (sekitar $ 421.100) kepada remaja dari keluarga kurang mampu. Namun tetap saja komentar jahat tidak mereda.

Dalam wawancara lain, Sulli menjelaskan, “Sejak saya bekerja dari usia muda, semua orang mengira saya sangat dewasa. Bahkan jika saya mengatakan saya mengalami kesulitan, tidak ada orang yang mendengarkan saya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl group baru bernama aespa, netizen langsung membicarakan mengenai konsepnya yang menggabungkan antara dunia nyata dan virtual....
  • HOT !
    Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera....
  • HOT !
    Celine Dion akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film romantis berjudul Text For You, yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Sekaligus mengisi soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)