home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#RestInPeace Penyanyi Lagu ‘Mulsujibi’, Jo Yoong Meninggal Dunia

Jumat, 11 September 2020 19:00 by Rie127 | 983 hits
#RestInPeace Penyanyi Lagu ‘Mulsujibi’, Jo Yoong Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berita duka dari keluarga Tao eks EXO, berita duka kembali datang dari industry hiburan Korea Selatan. Pada Jumat (11/09) salah satu penyanyi dari band An Introduction to Youth, Jo Yoong dikabarkan meninggal dunia diusianya yang masih 26 tahun.

Pihak Mojo People selaku agensi mengumumkan kabar duka dari Joo Yoong melalui akun Facebook resmi agensi. Dalam pernyataan tersebut, diketahui bahwa dia meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Agensi tersebut mengatakan, “Seorang anggota band An Introduction to Youth dan Penyanyi Joo Yoong dari Mojo People Records meninggal pada 10 September. Kami menyampaikan berita di tengah-tengah hati yang memilukan dan tidak ada konsesi.”

“Dia bekerja sebagai supir pengiriman paruh waktu karena beberapa kesulitan di tengah pandemi virus corona. Dia begadang dan bekerja semalaman, dan dini hari tanggal 10, dia ditabrak truk saat sedang mengendarai sepeda motornya. Dia tidak bisa bangun dari itu,” lanjut agensi.

Tempat untuk mendiang Joo Yoong telah disiapkan di aula pemakaman Rumah Sakit Asan di Seoul. Pemakaman akan dijadwalkan pada pukul 12:00 KST pada hari Sabtu, 12 September, besok.

Joo Yoong sendiri telah aktif sebagai penyanyi dan penulis lagu dengan membentuk Band An Introduction to Youth bersama Lee Si Young pada tahun 2014. Mereka juga pernah berduet bersama Juniel lewat lagu ‘Which Star Are You From?’.

Lagu mereka yang berjudul ‘Water Swallow’ juga baru-baru ini semakin populer dikalangan remaja, terutama mereka yang suka mengedit dan melakukan dubbing, kemudian mengunggahnya di media sosial, seperti Instagram atau Tik Tok.

Rest In Peace, Joo Young

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis. Untuk chart tertanggal 31 Oktober ini, NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ berhasil naik peringkat ke posisi No. 1 setelah pada minggu lalu debut di No. 6....
  • HOT !
    Baru baru ini NCT U berhasil debut dengan meraih peringkat ke 6 di Billboard 200 lewat album mega comeback NCT 2020 'RESONANCE' pt 1. Selain itu mereka juga melakukan wawancara dengan Tetris Kelly dari Billboard....
  • HOT !
    Girl group pendatang baru bernama STAYC akan memulai debutnya di Korea Selatan bulan November mendatang. STAYC memiliki arti ‘Star To A Young Culture’, sebelumnya dikenal sebagai HIGHUP Girls karena dibentuk oleh agensi Highup Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)