home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut

Minggu, 13 September 2020 19:10 by muthiasp | 1699 hits
When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama When I Was Prettiest menunjukkan kekuatan hati Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) yang kehilangan sang suami, Seo Jin (Ha Seok Jin), tanpa diketahui keberadaannya. Karena tidak bisa dinyatakan meninggal dunia lantaran tubuhnya belum ditemukan.

Di episode sebelumnya, Seo Jin mengalami kecelakaan saat kembali menjadi pembalap di Amerika Serikat. Seo Hwan (Ji Soo) bolak balik ke rumah sakit, namun tetap tidak menemukan jasad sang kakak. Keluarga, kecuali ibunya, berusaha keras menerima jika Seo Jin meninggal dunia.

Tiga tahun kemudian saat Oh Ye Ji menggelar pameran seni, ibu mertuanya mengamuk dan menghancurkan barang pameran. Bahkan sampai meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah ayah Seo Jin, karena diduga berselingkuh.

Sudah sulit menerima kenyataan suami menghilang bertahun-tahun, dibenci ibu mertua, lalu ibu Oh Ye Ji bebas dari penjara. Saat bertemu, sang ibu dengan berat hati berpura-pura mengusirnya karena Oh Ye Ji sudah menikah dengan pria mapan.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Namun beberapa kemudian menjadi emosi karena mengetahui fakta Oh Ye Ji diperlakukan tidak baik oleh bibinya, dan suaminya dinyatakan meninggal tanpa ditemukan jasadnya. Ibunya lantas menuntut agar uang warisan dari ayah Ye Ji yang dihabiskan sang bibi dikembalikan ke Oh Ye Ji. Tapi Oh Ye Ji menolak.

Oh Ye Ji pergi ke Jeju, tempat bulan madunya dengan Seo Jin, untuk menenangkan diri. Di sana ia bertemu dengan Seo Hwan. Baru sebentar hatinya membaik, Seo Hwan justru berbuat kesalahan besar karena hampir mencium Oh Ye Ji. Dan membuat hubungan mereka memburuk.

Beberapa tahun kemudian, Seo Hwan kembali dari Amerika Serikat. Dan meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah, walau sangat merindukannya. Seo Hwan menyatakan dirinya tidak bisa lagi menahan perasaan terhadap Oh Ye Ji. Akankah Oh Ye Ji benar-benar pergi dari rumah ayah Seo Jin?

Sementara itu, ada dugaan kecelakaan Seo Jin adalah ulah dari mantan kekasih. Karena ada seorang pria yang meminta uang tutup mulut kepadanya. Dalam cuplikan episode selanjutnya, Seo Jin kembali ke Korea setelah tujuh tahun menghilang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)