home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut

Minggu, 13 September 2020 19:10 by muthiasp | 1468 hits
When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama When I Was Prettiest menunjukkan kekuatan hati Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) yang kehilangan sang suami, Seo Jin (Ha Seok Jin), tanpa diketahui keberadaannya. Karena tidak bisa dinyatakan meninggal dunia lantaran tubuhnya belum ditemukan.

Di episode sebelumnya, Seo Jin mengalami kecelakaan saat kembali menjadi pembalap di Amerika Serikat. Seo Hwan (Ji Soo) bolak balik ke rumah sakit, namun tetap tidak menemukan jasad sang kakak. Keluarga, kecuali ibunya, berusaha keras menerima jika Seo Jin meninggal dunia.

Tiga tahun kemudian saat Oh Ye Ji menggelar pameran seni, ibu mertuanya mengamuk dan menghancurkan barang pameran. Bahkan sampai meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah ayah Seo Jin, karena diduga berselingkuh.

Sudah sulit menerima kenyataan suami menghilang bertahun-tahun, dibenci ibu mertua, lalu ibu Oh Ye Ji bebas dari penjara. Saat bertemu, sang ibu dengan berat hati berpura-pura mengusirnya karena Oh Ye Ji sudah menikah dengan pria mapan.

Baca juga: Jadwal Tayang Berubah, Rating Drama When I Was Prettiest Turun

Namun beberapa kemudian menjadi emosi karena mengetahui fakta Oh Ye Ji diperlakukan tidak baik oleh bibinya, dan suaminya dinyatakan meninggal tanpa ditemukan jasadnya. Ibunya lantas menuntut agar uang warisan dari ayah Ye Ji yang dihabiskan sang bibi dikembalikan ke Oh Ye Ji. Tapi Oh Ye Ji menolak.

Oh Ye Ji pergi ke Jeju, tempat bulan madunya dengan Seo Jin, untuk menenangkan diri. Di sana ia bertemu dengan Seo Hwan. Baru sebentar hatinya membaik, Seo Hwan justru berbuat kesalahan besar karena hampir mencium Oh Ye Ji. Dan membuat hubungan mereka memburuk.

Beberapa tahun kemudian, Seo Hwan kembali dari Amerika Serikat. Dan meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah, walau sangat merindukannya. Seo Hwan menyatakan dirinya tidak bisa lagi menahan perasaan terhadap Oh Ye Ji. Akankah Oh Ye Ji benar-benar pergi dari rumah ayah Seo Jin?

Sementara itu, ada dugaan kecelakaan Seo Jin adalah ulah dari mantan kekasih. Karena ada seorang pria yang meminta uang tutup mulut kepadanya. Dalam cuplikan episode selanjutnya, Seo Jin kembali ke Korea setelah tujuh tahun menghilang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris pendatang baru, Iman Vellani dilaporkan akan membintangi superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe. Ia berperan sebagai Ms. Marvel dalam serial Disney Plus....
  • HOT !
    Dalam acara radio MBC FM4U Bae Chul Soo's Music Camp pada 14 September lalu, BTS hadir menjadi bintang tamu. Salah satu topik yang dibahas dalam acara radio tersebut adalah tentang hobi dan ketertarikan mereka di luar musik....
  • HOT !
    Nora merupakan sosok istri yang selalu mendukung Jerinx, yang saat ini sedang tersandung kasus hukum akibat ujarannya kepada IDI. Setelah sekian lama tak bertemu, Nora dan Jerinx akhirnya melepas rindu di dalam mobil tahanan yang menjadi kontroversi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)