home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut

Minggu, 13 September 2020 19:10 by muthiasp | 1425 hits
When I Was Prettiest Ep 11-14: Suami, Adik Ipar, Mertua, Ibu Kandung Bikin Hati Kalut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama When I Was Prettiest menunjukkan kekuatan hati Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) yang kehilangan sang suami, Seo Jin (Ha Seok Jin), tanpa diketahui keberadaannya. Karena tidak bisa dinyatakan meninggal dunia lantaran tubuhnya belum ditemukan.

Di episode sebelumnya, Seo Jin mengalami kecelakaan saat kembali menjadi pembalap di Amerika Serikat. Seo Hwan (Ji Soo) bolak balik ke rumah sakit, namun tetap tidak menemukan jasad sang kakak. Keluarga, kecuali ibunya, berusaha keras menerima jika Seo Jin meninggal dunia.

Tiga tahun kemudian saat Oh Ye Ji menggelar pameran seni, ibu mertuanya mengamuk dan menghancurkan barang pameran. Bahkan sampai meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah ayah Seo Jin, karena diduga berselingkuh.

Sudah sulit menerima kenyataan suami menghilang bertahun-tahun, dibenci ibu mertua, lalu ibu Oh Ye Ji bebas dari penjara. Saat bertemu, sang ibu dengan berat hati berpura-pura mengusirnya karena Oh Ye Ji sudah menikah dengan pria mapan.

Baca juga: When I Was Prettiest Ep 15-18: Aku Diantara Suamiku dan Adik Iparku

Namun beberapa kemudian menjadi emosi karena mengetahui fakta Oh Ye Ji diperlakukan tidak baik oleh bibinya, dan suaminya dinyatakan meninggal tanpa ditemukan jasadnya. Ibunya lantas menuntut agar uang warisan dari ayah Ye Ji yang dihabiskan sang bibi dikembalikan ke Oh Ye Ji. Tapi Oh Ye Ji menolak.

Oh Ye Ji pergi ke Jeju, tempat bulan madunya dengan Seo Jin, untuk menenangkan diri. Di sana ia bertemu dengan Seo Hwan. Baru sebentar hatinya membaik, Seo Hwan justru berbuat kesalahan besar karena hampir mencium Oh Ye Ji. Dan membuat hubungan mereka memburuk.

Beberapa tahun kemudian, Seo Hwan kembali dari Amerika Serikat. Dan meminta Oh Ye Ji untuk keluar dari rumah, walau sangat merindukannya. Seo Hwan menyatakan dirinya tidak bisa lagi menahan perasaan terhadap Oh Ye Ji. Akankah Oh Ye Ji benar-benar pergi dari rumah ayah Seo Jin?

Sementara itu, ada dugaan kecelakaan Seo Jin adalah ulah dari mantan kekasih. Karena ada seorang pria yang meminta uang tutup mulut kepadanya. Dalam cuplikan episode selanjutnya, Seo Jin kembali ke Korea setelah tujuh tahun menghilang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 masih melanda tanah air. Tak pandang bulu, Covid 19 dapat menyerang siapa saja termasuk selebriti. Baru baru ini kabar mengejutkan datang dari Nunung yang dinyatakan positif Covid 19. Selain Nunung, sejumlah selebriti berikut ini juga pernah berjuang melawan Covid 19....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC, ‘The Spy Who Loved Me’ akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama. Drama ini diperankan oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan yang akan menunjukkan chemistry hubungan suami istri....
  • HOT !
    Slot tayang drama Korea Senin Selasa diramaikan dengan drama yang baru saja tayang yaitu KBS Zombie Detective dan JTBC 18 Again. Namun, drama tvN Record of Youth masih bertahan di peringkat satu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)