home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Hari Ini, NCT Dream, (G)I-DLE Hingga AB6IX Jadi Peserta ISAC eSports 2020

Senin, 14 September 2020 09:20 by muthiasp | 2320 hits
Live Hari Ini, NCT Dream, (G)I-DLE Hingga AB6IX Jadi Peserta ISAC eSports 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC mengungkapkan lineup resmi dari para idola K-Pop yang akan bersaing dalam 2020 Idol eSports Athletics Championships, program alternatif dari ISAC biasanya yang batal terselenggara karena pandemi corona.

2020 Idol eSports Athletics Championships adalah kompetisi akan menampilkan para idola K-Pop bersaing dalam memainkan dua game seluler yang berbeda yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan versi seluler KartRider.

Pada 14 September, MBC mengumumkan bahwa mereka akan syuting 2020 Idol eSports Athletics Championships di Provinsi Gyeonggi pada Senin (14/9) ini. Kompetisi akan diadakan di luar ruangan tanpa penonton, dan idola yang berpartisipasi akan dipisahkan oleh bilik pelindung sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Para peserta untuk kompetisi PUBG adalah NCT Dream, Park Jihoon, dan Ha Sungwoon, SF9, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, LOONA, N.Flying, PENTAGON, ONF, Golden Child, Kim Jaehwan, AB6IX, GWSN, DONGKIZ, dan CRAVITY.

Sedangkan untuk turnamen KartRider baru, pesertanya adalah member MONSTA X, NCT, Oh My Girl, WJSN, Lovelyz, WEi, IZ*ONE, SF9, PENTAGON, N.Flying, APRIL, ONF, Golden Child, dan semua member AB6IX, serta solois Natty.

Tayangan kompetisi mereka akan disiarkan secara langsung di MBC pada 14 September pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL akan segera kembali ke industri musik! Comeback nya yang akan datang ini menandai perilisan pertamanya sejak mengeluarkan album ‘In the Name of Love’ pada Desember 2019 lalu....
  • HOT !
    Pada 27 Oktober kemarin, CIX menggelar konferensi pers online untuk perilisan album terbaru ‘HELLO Chapter3: Hello, Stranger Time’. Ini merupakan comeback pertama grup setelah 11 bulan. CIX awalnya dijadwalkan merilis album ini pada bulan Juni, namun harus ditunda karena cedera pergelangan kaki Bae Jinyoung....
  • HOT !
      Acara penghargaan bertajuk ‘Korean Popular Culture & Arts Awards 2020’ yang digelar pada Kamis (28/10), telah mengumumkan daftar para pemenangnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)